Hadapi Persija, Tony Gantikan Supardi

JABARNEWS | BANDUNG – Dipastikan tidak akan diperkuat Supardi,Persib Bandung siapkan Tony Sucipto untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Supardi. Tony pun mulai dipersiapkan untuk menggantikan Supardi.

Supardi dipastikan absen memperkuat Persib karena pada pertandingan yang dijadwalkan digelar pada 28 April itu pemain bernomor punggung 22 ini mendapatkan sanksi tak bisa bermain diempat pertandingan salah satunya saat Persib dijamu Persija. Namun ketika itu pertandingan tersebut batal digelar karena pihak kepolisian tak mengeluarkan izin dengan alasan pihaknya harus fokus pada pengamanan Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei lalu.

Baca Juga:  Bahan Alami Ini Bisa Dijadikan Pengharum Ruangan

“Iya pertandingan nanti tanpa Supardi. Kita mulai coba perannya digantikan sama Tony. Kalian mungkin sudah lihat tadi (latihan),” kata Soler kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (25/6/2018).

Baca Juga:  Waduh.. Cerai via Online di Ciamis Peringkat Tertinggi Nasional

Menggantikan posisi Supardi tentunya berbeda dengan yang biasa dilakukannya karena Tony sendiri biasa beroperasi di wing bek kiri. Akan tetapi sudah bukan rahasia lagi jika pemain bernomor punggung 6 itu merupakan pemain serba bisa, yang bisa menjalankan tugasnya dengan baik setiap kali di rotasi ke posisi manapun.

Hal itu pula yang menjadi alasan pelatih Mario Gomez memproyeksikan Tony untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Supardi.

Baca Juga:  Demam Bola, Kapolres Purwakarta Jagokan Les Blues

“Dia punya experience (pengalaman) jadi posisi itu sudah aman akan diisi Tony. Kita juga sudah tanya dia (Tony) dan dia sudah menyatakan kesiapannya dan siap bantu tim. Jadi tidak masalah untuk saat ini kita proyeksikan untuk memasang Tony atau nanti kita lihat masih ada waktu untuk itu,” bebernya. (Ati)

Jabarnews| Berita Jawa Barat