Hiasi Rumah Kalian Dengan Tanaman Penyejuk Ruangan Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Ingin rumah kamu selalu sejuk setiap saat, kamu bisa menempatkan tanaman penyejuk ruangan agar lebih segar. Ditambah lagi tanaman tersebut bisa menjadi salah satu hiasan kamar dan rumah.

Selain itu, ternyata beberapa tanaman penyejuk ruangan tersebut ternyata ada yang tidak memerlukan tanah sebagai media tanamnya. Tentunya hal tersebut cukup menarik.

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis tanaman penyejuk ruangan yang cocok untuk hiasan kamar dan rumah yakni:

Baca Juga:  Jharna Bhagwani Umukan Singgle Perdana 'Tell Me', Lagu Diciptakan Bareng Eka Weird Genius

Pertama. Lidah Buaya – Lidah buaya dikenal sebagai tanaman yang kaya manfaat dan bisa menjadi tanaman penyejuk ruangan. Tanaman ini memang identik untuk kecantikan terutama untuk perawatan wajah, kulit, hingga kepala.

Lidah buaya bisa ditanam seperti biasanya, namun juga dapat ditanam pada media tanam lainnya seperti batu kerikil. Tentunya hal tersebut cukup menarik.

Baca Juga:  Disperindag Purwakarta Respons Soal Peredaran Ikan Sarden Berparasit Cacing

Kedua. Kaktus – Tanaman ini sempat tren lagi lantaran bentuknya yang unik, warna-warni, dan bentuknya yang mungil. Kaktus tidak memerlukan media tanam tanah lantaran tanaman ini lebih cocok untuk ditanam di pasir.

Tanaman ini juga tidak manja karena bisa tahan tanpa perlu disiram setiap hari, karena memang bisa menyimpan air. Ditambah lagi, ternyata tanaman ini juga dipercaya bisa bikin ruangan terasa lebih sejuk.

Baca Juga:  Berikut Cara Pengobatan Alami Tangani Anosmia Gejala Covid-19

Ketiga. Gerbera Daisy – Tanaman hias ini memiliki bunga yang cantik berukuran besar dan berwarna merah, bisa juga menjadi tanaman indoor. Gerbera daisy atau hebras bisa tumbuh di media tanam selain tanah, tanaman bisa berkembang di air. Bentuknya yang cantik membuat tanaman ini bisa ditempatkan di dalam rumah selain juga di luar rumah. (Red)