Hidup Sebatang Kara, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Seorang nenek di RT 06/03, Kampung Paseh, Gang Kawung I, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya ditemukan meninggal dunia di rumahnya.

Entuy (68) seorang nenek yang hidup sebatang kara ditemukan warga telah meninggal di kamarnya. Nenek itu ditemukan setelah warga yang curiga karena lampu rumah yang menyala seharian.

Saat di intip lewat jendela, ternyata nenek terbaring di kasur kamarnya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Warga pun segera menghubungi Polsek Cihideung.

Baca Juga:  BPBD Jabar Turunkan Tim Ke Lokasi Longsor Di Cisolok Sukabumi

Setibanya di lokasi, Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung melakukan olah TKP.

Berdasarkan keterangan salah seorang warga Sukma (34) menceritakan, dirinya terakhir bertemu dengan nenek Entuy pada hari Minggu (13/6/2021).

“Tetangga curiga sejak kemarin kenapa lampu depan rumahnya menyala? Terakhir ketemu hari Minggu kemarin,” kata Sukma.

Baca Juga:  Sultan Sepuh Cirebon: Mau Jadi Magnet Atau Kota Tua?

Dia mengungkapkan, nenek Entuy sempat mengeluh tidak enak badan. Kemudian, keesokan harinya, lampu rumahnya terus menyala seharian padahal dia ada di dalam rumah.

“Biasanya dia suka main ke rumah saya tapi kok tak ada kemarin. Akhirnya didobrak pintunya disaksikan pak RT,” terangnya.

Sukma menyampaikan, Nenek Entuy tinggal seorang diri di rumah. Sementara kedua anaknya ada yang tinggal di Batam dan Tasikmalaya.

Baca Juga:  Anggota Dewan Purwakarta Bersitegang dengan Pekerja Kereta Cepat

“Memang sendirian di rumahnya dan nggak mau ikut anak-anaknya,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cihideung Kompol Zenal Muttaqin mengatakan, korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut keterangan keluarganya korban punya riwayat sakit maag kronis.

“Hasil pemeriksaan tadi tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ucap Zenal. (Red)