Indra Mengaku Petik Pengalaman Dari Lawan Persija

JABARNEWS | BANDUNG – Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa mengaku mendapatkan pengalaman berharga dari laga tunda antara Persib kontra persija Jakarta di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Dalam pertandingan itu Indra memang tak bermain lama hanya sekitar lima menit menggantikan Ardi Idrus.

Meski begitu, Indra mengaku dirinya merasa senang bisa membuktikan kemampuannya  meski hanya beberapa menit saja. Meski begitu Indra mengaku yang dapat diambil dari pertandingan Persib lawan Persija adalah pengalaman yang didapatkannya.

“Pengalamannya dari laga kemarin itu karena Persija sama Persib semua tahulah laga itu seperti apa. Senang dan bangga bisa merasakannya,” kata Indra kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (2/7/2018).

Baca Juga:  Penerapan PPKM Darurat, Berpotensi Hilangkan Hak Kebutuhan Dasar Masyarakat

Pemain bernomor punggung 16 tersebut mengatakan dipertandingan itu dirinya tidak merasakan tekanan apapun dari suporter Persija. Digelar di stadion yang ukurannya lebih kecil membuat laga tersebut digelar tanpa penonton umum. Penonton yang hadir hanya tamu undangan saja. kondisi itu tentunya akan berbeda ketika pertandingan itu digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

“Tertekan sih enggak karena kan gak main di GBK, karena stadionnya lebih kecil jadi suporetrnya tidak terlalu banya. Kemarin saya tuh justru merasa seperti sedang bernostalgia dengan pertandingan Persib U-19 dengan Persija U-19. Karena suporternya sama seperti itu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kisah Heroik Soleman Kamenglet Sang Juru Selamat dari Alor

Mengarungi kompetisi Liga 1 2018 ini, Indra memang sudah mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persib, Mario Gomez untuk menikmati atmosfer pertandingan. Hingga saat ini dia sudah mencatatkan waktu bermain selama 32 menit dari dua pertandingan yang sudah dilakoninya.

Dari dua pertandingan itu pemain jebolan Diklat persib ini pun bisa memperlihatkan permainannya dengan baik. Indra pun mengaku dari dua pertandingan itu dirinya mendapatkan kesan cukup baik. Terlebih saat berhadapan langsung dengan mesin gol Persija Jakarta, Marco Simic.

Baca Juga:  Dalil Prabowo-Sandi Soal Pelanggaran TSM, Hakim MK Nilai Tidak Beralasan Hukum

“Kesan-kesan sih ya mungkin pengalaman ya bisa main dilaga Persib lawan Persija. Bisa ketemu striker-striker baru. Pokoknya terkesan lah bisa bermain lawan dia (Simic) juga,”  tegasnya.

Terlepas dari itu, Indra mengaku ke depan dirinya masih hatus terus kerja keras lagi agar bisa terus mendaatkan kepercayaan dari pelatih. Terlebih saat ini turnamen Piala Indonesia sudah mulai bergulir.

“Ya seneng jadi semuanya bisa dapat kesempatan disitu. Kita seneng bisa dapat kesempatan. Bisa main bisa nambah jam terbang juga biar gak canggung,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat