Ini Pesan Ketua Bhayangkari Buat Pemudik dan Petugas Pospam

JABARNEWS | MAJALENGKA – Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Jawa Barat, Ny. Pujci Mariyono didampingi Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, mengingatkan para pemudik supaya berhati-hati dalam berkendaraan dan mematuhi aturan berlalu lintas. Alasannya, keluarga dan sanak family menunggu di rumah. Selain itu, pihaknya juga memberikan suport kepada para petugas Pospam dan Posyan, karena terus bertugas mereka tak bisa liburan.

“Kami menghimbau dan mengingatkan kepada para pemudik, supaya tetap berkendara dengan baik dan benar. Jangan ugal-ugalan. Ingat, keluarga dan kerabat menunggu di rumah. Buatlah perjalanan senyaman mungkin, bila ngantuk jangan dipaksakan,” ungkap Pujci Mariyono, kepada wartawan, Senin (24/12).

Baca Juga:  Miris dari 82 Puskesmas di Kota Bandung, Hanya 62 yang Memiliki Apoteker

Masih dikatakannya, selain itu pihaknya juga mengingatkan kepada kaum ibu rumah tangga, yang juga ikut mudik, supaya menjaga penampilan untuk tidak menampilkan barang berharga seperti perhiasan mewah.

Baca Juga:  Adipura Oh Adipura...

“Penampilan hendaknya sederhana saja, hal itu untuk menjaga supaya tidak mengundang penjahat berbuat kriminal. Simpan dulu perhiasan mewahnya di tempat yang tersembunyi dan aman,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua Bhayangkari Ny. Pujci Mariyono beserta rombongan memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan minuman kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan support, agar kondisi petugas jaga pospam tetap bugar dan fit dalam melayani masyarakat selama berlangsung arus lalu lintas menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019.

Baca Juga:  Pemkab Garut Buka Ratusan Lowongan CPNS

“Bingkisan diberikan ke setiap pos pengamanan dan pelayanan sepanjang jalur mulai Pos Pam Alun-alun Majalengka, Pospam Kadipaten hingga berlanjut ke Posyan Tol Cipali KM 166 dan berakhir di Pospam Jatiwangi.” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat