Inilah Aktor dan Aktris Terkenal Pemeran Film The Legend of Hercules

JABARNEWS | BANDUNG – The Legend of Hercules merupakan sebuah film fantasi laga 3D asal Amerika Serikat tahun 2014 garapan Renny Harlin, ditulis oleh Daniel Giat dan Sean Hood.

Film tersebut merupakan salah satu dari dua film Hercules studio Hollywood yang dirilis pada 2014, dengan kerjasama produksi Paramount Pictures dan MGM Hercules, yang dirilis enam bulan sebelumnya pada 10 Januari 2014.

Baca Juga:  Hasil SKB Tiga Menteri: Sekolah Negeri Harus Cabut Aturan Seragam Keagamaan

Dilansir dari beberapa sumber, film tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal. Oleh sebab itu kami berhasil merangkumnya:

Pertama. Kellan Christopher Lutz yang lahir di Amerika pada tanggal 15 Maret 1985 merupakan adalah seorang aktor dan model berkebangsaan Amerika Serikat.Ia dikenal publik lewat perannya sebagai Emmett Cullen dalam film yang berjudul Twilight Saga.

Kedua. Scott Edward Adkins yang lahir pada tanggal 17 Juni 1976 merupakan seorang aktor yang berasal dari Inggris dan seniman bela diri yang terkenal karena perannya sebagai Yuri Boyka di film Undisputed II Last Man Standing 2006 dan Undisputed III Redemption 2010.

Baca Juga:  Luhut: Banyak Sekali Ketertinggalan di Selatan Jawa Barat, Harus Kita Kejar

Ketiga. Roxanne McKee yang lahir pada tanggal 10 Agustus 1980 merupakan seorang aktris dan model asal Inggris. Ia dikenal karena memerankan Louise Summers dalam seri Inggris Hollyoaks dari 2005 hingga 2008.

Baca Juga:  Jadi Tersangka Mafia Tanah Kas Desa Senilai Rp56 Miliar, Kades Cikole Lembang Dinonaktifkan

Keempat. Rade Šerbedžija yang lahir pada tanggal 27 Juli 1946 merupakan seorang aktor, sutradara dan musisi Serbia dari Kroasia. Ia merupakan salah satu aktor Yugoslavia paling populer tahun 1970-an dan 1980-an. Ia banyak berperan dalam film Hollywood selama tahun 1990 dan 2000.

Penulis: Muhammad Amaludin