Aksi Koboy Jalanan Terekam CCTV di Tasikmalaya, Tabrak Pembatas Jalan Lalu Kabur

JABARNEWS | BANDUNG – Aksi koboy jalan sebuah mobil jenis sedan ugal-ugalan, terekam kamera pengawas atau CCTV Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Mobil sedan yang cukup kencang itu terekam kamera pengawas menabrak sejumlah traffic cone atau pembatas jalan di pos penyekatan PPKM di batas.

Usai menabrak pembatas jalan, kendaraan pelaku yang datang dari arah Tasikmalaya, malah langsung tancap gas dan kabur ke arah Bandung.

Baca Juga:  Jacksen Merasa Gagal Jadi Pelatih Barito

Iptu Agus Khusaeni, Padal Pos Penyekatan batas Kota Tasikmalaya mengatakan, pada saat kejadian pihaknya sedang beristirahat dan wilayah ini sedang diguyur hujan.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut,” ujarnya dilasir dari Sindonews, Senin (2/7/2021).

Dalam rekaman CCTV, terlihat sebuah mobil jenis sedan berwarna ungu yang datang dan melintas dengan kecepatan tinggi, dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

Baca Juga:  96 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Antar SD Se-Kota Bandung

Namun diduga hilang kendali saat akan menyalip kendaraan yang ada di depannya, mobil tersebut menabrak sejumlah pembatas jalan hingga berterbangan. Bahkan, setelah menabrak, mobil tersebut bukannya berhenti malah terus tancap gas, kabur ke arah Bandung.

Sejumlah pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian, langsung turun dari kendaraannya untuk membereskan kembali deretan pembatas jalan yang sempat berterbangan akibat ditabrak.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Kota Bandung Ungkap Penyebab Peningkatan Kasus Akibat 2 Hal Ini

Menurut data dari petugas, aksi tabrak pembatas jalan di pos penyekatan batas Kota Tasikmalaya ini sudah sering terjadi. Diduga, para pengendara tak melihat adanya pembatas jalan karena posisi pos penyekatan berada setelah tikungan. (Red)