Inilah Tiga Kelebihan Atap Rumah Spandek, Banyak Pilihan Warna

JABARNEWS | BANDUNG – Model rumah atap spandek yang mudah Anda aplikasikan. Sebelum mendesain rumah tentunya perlu memilih jenis atap rumahnya. Atap rumah saat ini memiliki banyak pilihan untuk Anda gunakan.

Atap spandek adalah salah satu atap yang berasal dari campuran alumunium serta seng. Komposisi rasionya dari atap spandek adalah 55% alumunium serta 43% dari seng. Tentunya hal tersebut memberikan kita banyak kelebihan.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber berikut kelebihan Model rumah atap spandek yakni:

Baca Juga:  Berhasil Bantu Kasus Anak Gugat Ibu, Dedi Mulyadi: Jangan Ada Lagi

Pertama. Pengaplikasian yang Mudah – Kelebihan dari penggunaan atap spandek adalah pemasangannya yang mudah. Untuk memasangnya yang tidak memerlukan waktu yang lama. Untuk menutupi keseluruhan bagian atas rumah dengan struktur rangkanya yang tidak rumit.

Bagian-bagian pada atap spandek yang mudah untuk proses pengaplikasiannya. Saat terjadi angin cukup besar, untuk atap spandek biasanya lebih aman. Apabila membandingkannya dengan penggunaan genteng atau jenis atap lainnya.

Baca Juga:  Bus Gagal Dipindahkan Ke Terminal Cikampek, Dishub Karawang Pun Berkelit

Kedua. Banyak Pilihan Warna – Permukaan atap spandek dapat lebih mudah untuk mengecat. Dengan pilihan kombinasi warnanya yang Anda inginkan daripada jenis atap lainnya. Untuk tetap mewujudkan kreativitas dengan beragam warnanya.

Pilihan warna favorit yang dapat Anda aplikasikan langsung pada model rumah atap spandek. Meskipun biasanya atap spandek sudah memiliki warna dasar yang tampak mencolok. Hal itu karena produksinya oleh produsennya dari pabrik.

Baca Juga:  Kalah 2-0 dari Persija, Persib Optimis Kejar Dua Gol di Leg Kedua

Ketiga. Material yang Ramah Lingkungan – Memilih penggunaan atap spandek tentunya tidak akan membahayakan kesehatan penghuninya. Hal itu karena atap spandek ini terbuat dari bahan yang anti karat. Selain itu juga tidak berbahaya untuk kesehatan.

Sehingga penggunaannya cocok untuk model rumah modern. Rumah yang memiliki kelembapan udara yang cukup tinggi. Maka dari itu bahan satu ini bisa kalian aplikasikan kepada rumah kalian. (Red)