Kepala Basarnas: Jawa Barat Supermarket Musibah

JABARNEWS | BANDUNG – Kepala Basarnas Bandung memiliki pimpinan baru. Kini, lembaga itu dipimpin Deden Ridwansyah, menggantikan S. Riyadi.

Diketahui, sebelumnya, Deden Ridwansyah menjabat Kepala Basarnas Pangkal Pinang. Sedangkan S. Riyadi selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Kabag SDM Basarnas Pusat.

“Hari ini saya resmi menjadi Kepala BASARNAS Bandung, tentunya saya akan melanjutkan yang telah dicanangkan oleh pemimpin sebelumnya yang memang sudah bagus sudah diakui oleh Basarnas Pusat,” kata Deden Usai serah terima jabatan di Kantor Basarnas Bandung, Jumat (20/7/2018).

Baca Juga:  Unik, Pemuda di Tasikmalaya Gunakan APD Saat Bangunkan Sahur

Lanjutnya, melihat segala potensi kemungkinan terjadinya bencana di Jawa Barat yang daerahnya kebanyakan adalah pegunungan, ia mengaku akan segera melakukan penyesuaian karena medan yang akan dihadapi berbeda dengan di Pangkal Pinang.

Baca Juga:  Lewat Jalur Tak Resmi, Pejabat DPMPTSP Akui Terima Duit

“Kami melihat Jawa Barat ini merupakan supermarket musibah, oleh sebab itu saya berangkat dari Pangkal Pinang yang berasal dari daerah lebih sejuk untuk segera melakukan penyesuaian di sini,” tuturnya.

Meski saat ini Basarnas Bandung tengah kekurangan personel, ia menyampaikan komitmennya jika Basarnas akan tetap berada di garda terdepan dalam menanggulangi bencana.

Baca Juga:  Hasbullah Rahmad Berharap Enjang Tedi Memperjuangkan Aspirasi Warga Garut Soal SMA

Di tempat yang sama, S. Riyadi, menambahkan, dirinya akan memberikan kepercayaan dan dukungan penuh terhadap Deden terlebih dirinya merupakan sosok pemimpin muda yang banyak potensi.

“Pak Deden ini muda, saya berharap kepemimpinan beliau dalah memberikan perubahan yang lebih,” tambahnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat