Kepala Dusun Yang Jadi Korban Penganiayaan Akhirnya Meninggal

JABARNEWS | GARUT – Sempat dirawat selama tiga hari di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung , Mustofa (52), korban penganiayaan yang diduga oleh Yusuf (34), nyawanya tidak tertolong .

Kepala Dusun/Desa Pesanggrahan, Kecamatan Sukawening itu, mengalami pendarahan di bagian otak akibat kekerasan fisik yang mengenai kepala bagian belakang.

Baca Juga:  Barang Terbuang Jadi Uang

Kepala Bidang Pemerintahan Desa dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Garut, Asep Mulyana, saat dihubungi, membenarkan Mustofa yang jadi korban penganiayaan pada Senin lalu dinyatakan telah meninggal dunia saat sedang dirawat di RSHS Bandung.

“Ya, Pak Mustofa seorang Kepala Dusun dari Desa Pasanggrahan Kecamatan Sukawening, sudah meninggal dunia. Dugaan sementara akibat pendarahan di kepala akibat kekerasan yang dilakukan oleh pelaku Yusuf,” terang Asep Mulyana, Kamis (16/8/2018) pagi.

Baca Juga:  Anggota Dewan Purwakarta Bersitegang dengan Pekerja Kereta Cepat

Menurutnya, setelah pelaku menganiaya kemudian melarikan diri. Adapun korban, meski sempat mendapatkan perawatan medis di RSHS Bandung, nyawanya tak tertolong .

Baca Juga:  Pantau Pembayaran THR, Ridwan Kamil Siapkan Tim Monitoring

Hingga kini, masing masing keluarga belum bisa memberikan keterangan apapun. Sedangkan pelaku sejak Senin lalu dinyatakan buron.

Pihak Polres Garut belum bisa memberikan keterangan resmi motif dari penganiayaan itu. (Tgr)

Jabarnews | Berita Jawa Barat