Korem 063/SGJ Gelar Goes Bersama

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Ratusan personel TNI, Polri, dan masyarakat memadati Lapangan Makorem 063/SGJ, Jln. Brigjen Darsono By Pass, Cirebon untuk mengikuti Goes Bersama, Jumat (13/4/2018). Kegiatan itu digelar dalam rangka HUT ke-72 Kodam III/Siliwangi.

Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, melepas start Goes Bersama di Makorem menuju rute yang telah disiapkan dengan finish di Pantai Tirtamaya Kabupaten Indramayu.

Baca Juga:  Puan Maharani Umumkan Calon Tunggal Kapolri Usulan Jokowi, Siapa?

“Olahraga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang Tahun (HUT) ke-72 Kodam III/Siliwangi,” kata Veri, di sela-sela kegiatan.

Dia mengatakan, kegiatan itu adalah wujud kebersamaan antara TNI, Polri, Pemda, dan masyarakat yang dilaksanakan dalam kegiatan olahraga bersama.

Baca Juga:  Minibus Tabrak Lampu Jalan

“Sinergitas kita tidak hanya dalam kata-kata tetapi kita dapat kompak, penuh kekeluargaan, dan kebersamaan. Bersama dalam segala hal untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat buat kepentingan orang banyak,” ujarnya.

Ditambahkannya, sinergitas dan kebersamaan antara TNI, Polri, dan Pemda di wilayah Korem 063/SGJ selama ini, sudah berjalan dengan baik yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan.

Baca Juga:  Cipayung Butuh Perhatian, Mohammad Idris: Tak Diimbangi Pembangunan Merata

Hadir dalam kegiatan ini Dandim dan jajaran Korem 063/SGJ, Danyon Arhanud-14, Kepala Dinas KLH Kota Cirebon mewakili Walikota Cirebon, serta Kapolres Kota dan Kabupaten Cirebon.

Selain itu, acara ini diikuti komunitas sepeda ontel di wilayah Korem 063/SGJ. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat