Nahas! Seorang Kurir Terperosok Sumur Saat Antar Paket di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Peristiwa nahas menimpa seorang kurir paket yang berinisial FR (26) saat hendak mengantarkan barang kerumah pemesannya di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kurir di toko elektronik tewas akibat jatuh ke dalam sumur di sebuah rumah di Jalan Pasirhonje, Kelurahan Padasuka, Kabupaten Bandung. Peristiwa itu terjadi Kamis (5/8/2021).

Kasi Rescue Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, John Erwin Indradi mengatakan, peristiwa itu bermula saat pemilik rumah memesan barang dari toko elektronik.

Baca Juga:  Sejarah Singkat Lampu Lalu Lintas Dan Maknanya

Kasi Rescue Diskar PB Kota Bandung John Erwin Indradi mengatakan, peristiwa bermula saat pemilik rumah bernama Iwan memesan barang dari sebuah toko elektronik.

“Bapak Iwan memesan barang di salah satu toko elektronik yang diantarkan oleh kurir toko,” kata John melalui keterangannya.

Baca Juga:  Astaghfirullah, Bukan Cuma Bocah Binatang Pun Digarap DR

Setibanya di halaman rumah, korban tak mengetahui ada sumur yang ditutupi oleh triplek serta gipsum.

Nahas, korban langsung jatuh ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 11 meter dan meninggal dunia.

“Mengetahui kejadian tersebut Bapak Iwan dan tetangga lainnya langsung menghubungi Diskar PB Kota Bandung untuk dilakukan evakuasi,” ucap dia.

Baca Juga:  Kasus Pengancaman, Polisi Tetapkan Jerinx Sebagai Tersangka

Petugas pemadam kebakaran yang terdiri dari 1 regu penyelamat dan 1 unit komando segera melakukan proses evakuasi dibantu unsur terkait dari kepolisian serta PMI. Proses evakuasi itu memakan waktu sekitar 20 menit.

“Korban berhasil diangkat dari dalam sumur. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak kepolisian untuk diidentifikasi,” tandas dia. (Red)