Nenek Penderita Tumor Ganas Berangkat Ke RSHS

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Nenek Hodijah, penderita tumor ganas, warga Desa Pajajar, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, akhirnya bisa berangkat menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Dia berangkat dengan difasilitasi mobil ambulance Puskesmas setempat, pemerintah desa, dan direstui pihak Kecamatan. Keberangkatan HOdijah juga dibantu lembaga yang peduli dan donasi yang tidak mengikat lainnya.

Baca Juga:  Berikut Beberapa Bentuk Kesalahan Yang Mesti Dihindari Saat Networking

Kasi Kesra Pemdes Pajajar, Sahudi, membenarkan bahwa Nenek Hodijah kini bisa berangkat menuju RSHS Bandung. Pihaknya berterima kasih kepada semua pihak, atas kelancarannya untuk membantu warga Pajajar yang tengah menderita kesusahan.

“Banyak pihak yang terlibat. Untuk itu kami sebagai Pemdes sangat berterima kasih. Akhirnya Nenek Hodijah bisa berangkat untuk berobat. Dan semoga bisa lancar dan diberikan kesembuhan total,” ungkapnya, Selasa (27/3/2018).

Baca Juga:  IKP Kota Bandung Level Rawan Sedang, Bawaslu Bakal Masif Sosialisasi

Hal senada diungkapkan Kasie Ekbang Mahfud. Dia mengatakan, ‎pihaknya sangat bersyukur karena banyak pihak yang terlibat. Saat ini untuk keberangkatannya sendiri sudah difasilitasi oleh mobil ambulance dari Puskesmas.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Pemkot Bandung Menyerahkan KTP Elektronik ke Warga Binaan Lapas Banceuy

“Kita hanya bisa berdoa, supaya Nenek Hodijah bisa lancar dalam menjalani pengobatan di sana. Saat ini baru proses pelepasan di kantor kecamatan Rajagaluh,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat