Pabrik Tahu Ludes di Karangasih

JABARNEWS | KABUPATEN BEKASI – Kebakaran melanda sebuah pabrik tahu di daerah Karangasih, Kabupaten Bekasi. Sejak pukul 22.43 WIB si jago merah lahap menelan pabrik tahu Kumis Rawing yang berlokasi di RT 003 RW 01, Kampung Kaum Utara, Desa Karangasih, Cikarang Utara hingga tak bersisa.

Baca Juga:  Cegah Erosi dan Banjir Di Subang, Tarum Timur Akan Ditanami Pohon Produktif

“Pihak kepolisian mendapat laporan selang 20 menit kejadian. yakni sekitar pukul 23.00 WIB dan langsung kita lakukan tindakan pengaman,” ujar Kepala Seksi Humas Polsek Cikarang Aiptu Sutiman seperti dikutip dari laman gobekasi pada Jumat (13/4/2018).

Dari keterangan saksi mata, Ade Sunandar (37)mengaku sedang nonton TV dan mendengar teriakan anaknya. Saksi bergegas ke arah pabrik tahu, namun api telah berkobar besar.

Baca Juga:  Peserta SKB CPNS! Hati-Hati Rayuan Gombal Para Calo

Kemudian, warga di lokasi bahu-membahu mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Dalam waktu 7 menit kemudian, 2 unit mobil pemadam kebakaran datang.“Api berhasil ditaklukkan pukul 23.15 WIB oleh 2 unit pemadam kebakaran milik Dinas Damkar Pemkab Bekasi,” katanya.

Baca Juga:  Kriminalitas Turun, Pelecehan Stagnan, Laka Lantas Masih Naik Di Majalengka

Polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran. Tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini. Pemilik pabrik, Rawing, juga belum dapat menaksir kerugian hingga berita ini diturunkan. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat