Pemprov Gandeng Sejumlah Media Dalam Membangun Pemulihan Ekonomi Jawa Barat

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) menggandeng sejumlah media dalam membangun pemulihan ekonomi Jawa Barat serta melawan berita hoax.

Dalam acara Talkshow Silih Tulungan pada (09/09/2021), bentuk kerja sama tersebut, untuk memberikan stimulus dan mengedukasi masyarakat untuk bisa berinovasi agar ekonomi Jawa Barat bisa pulih lewat media.

Baca Juga:  Lima Sungai Besar Ancam Abrasi Di Majalengka

“Dalam rangka pemulihan ekonomi dan menangkal berita hoax, kami menjalin kerja sama dengan beberapa media untuk stimulus rekan-rekan media menjadi semangat mengedukasi masyarakat,” ujar Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hadadi.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Pastikan Stok Kedelai Aman Di Wilayahnya

Tak hanya itu, Ahmad Hadadi menekankan bahwa media harus terus melakukan banyak inovasi agar media tidak tergerus dengan pandemi Covid-19.

Dalam acara yang sama, Direktur Pikiran Rakyat, Januar Ruswita merasa terbantu dengan kerjasama yang dijalin bersama Pemprov Jabar.

Baca Juga:  Iriawan Akan Pikirkan Beasiswa Bagi Paskibraka

“Rekan-rekan media sangat didukung oleh pemerintah jawa barat dan memfasilitasi kami untuk proses vaksinasi.” ujar Januar.

“Kami juga sangat mendukung pemulihan ekonomi ini dengan cara menstimulasi masyarakat lewat media online maupun cetak untuk beradaptasi kebiasaan baru,” sambungnya. (Red)