Plt. Bupati, Ajak Mahasiswa Berorganisasi

JABARNEWS | SUBANG – Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim,membuka acara latihan kader II (Intermediate Training) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang periode 2017-2018, Aula Pemda Subang, Selasa (18/09/2018)

Plt. Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan latihan Kader II HMI Cabang Subang dilaksanakan di Kabupaten Subang, dan diikuti oleh peserta dari luar daerah Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Banyak Mafia Tanah, DPRD Minta Pemprov Jabar Benahi Inventarisasi Aset Daerah

Dia berharap selama mengikuti pelatihan para kader ini menjadi penguat dari sikap mahasiswa untuk mengikuti oganisasi.

“Organisasi itu sangat penting bagi mahasiswa karena kuatnya soko guru di Indonesia bagi dunia pendidikan adalah dengan organisasi,” kata Ating

Baca Juga:  Tiga WNA Di Depok Diringkus Petugas Imigrasi

Kasubag Pendidikan, biro pelayanan dan pengembangan Setda Prov.Jawa Barat Yadi Kusmayati, menyampaikan, ucapan selamat kepada para peserta pelatihan Kader II HMI Cabang Subang.

“Semoga ilmu yang di dapatkan, kelak bisa bermanfaat dan menjadi bekal mengabdi di masyarakat,” katanya

Ketua HMI Cabang Subang, Rakanda Aris Munandar, mengatakan, pelatihan Kader II (Intermediate Training) HMI ini diikuti oleh 25 orang peserta.

Baca Juga:  Polda Jabar Lakukan Evakuasi Banjir Bandang serta Jebolnya Tanggul Sungai

Aris berharap, melaui pelatihan ini kader HMI mampu bersaing dengan dunia luar, terbuka dengan perkembangan jaman dan bisa meningkatkan kualitas diri. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat