Polres Cirebon Kota Gelar Apel Operasi Mantap Brata 2018

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Kepolisian Resort Cirebon Kota menggelar Apel Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Rabu (19/9/2018).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy yang memimpin gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2019 di Alun-alun Kejaksan, Kota Cirebon Rabu (19/9/2018), menjelaskan kalau operasi kepolisian terpusat ini akan berlangsung selama selama 397 hari, terhitung mulai tanggal 20 September 2018 sampai dengan 21 Oktober 2019 di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga:  Kriminalitas Turun, Pelecehan Stagnan, Laka Lantas Masih Naik Di Majalengka

Diungkapkan, pemolisian di era demokrasi bertumpu pada upaya untuk meraih kepercayaan publik selaku pemegang kekuasaan tertinggi negara. “Ini bisa diwujudkan dengan penegakan supremasi hukum, penghormatan terhadap nilai nilai HAM dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” kata Roland Ronaldy yang membacakan sambutan Kapolri.

Baca Juga:  April, Stasiun Luar Angkasa Jatuh Di Indonesia

Jajaran Polres Cirebon Kota dan TNI di Kota Cirebon menyatakan komitmennya menjaga netralitas serta menghindari tindakan yang dapat mencederai netralitas dalam setiap penyelenggaraan tahapan pemilu. “Bahkan untuk menjaga kondusifitas kita telah melaksanakan berbagai kegiatan bersama elemen masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga:  Perpustakaan Rasa Cafe Milik Masyarakat Purwakarta

Secara simbolis, Kapolres Cirebon Kota menyematkan pita kepada anggota yang terlibat Operasi Mantap Brata dari unsur Polres Cirebon Kota, TNI dan Linmas. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat