Polres Majalengka Punya Kasat Narkoba Baru

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kasat Narkoba Polres Majalengka, AKP Ahmad Nasori, menggantikan posisi AKP Darli yang ditunjuk menjadi Kasat Narkoba Polres Ciamis. Sertijab ini berlangsung di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Kamis (19/4).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, mengatakan, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri. Itu untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Baca Juga:  Disiplin Prokes, Pasar Atas Baru dan Pasar Melong di Cimahi Raih Penghargaan

“Kami ucapkan terima kasih kepada AKP Darli atas dedikasi dan pengabdiannya dan kami ucapkan selamat datang kepada AKP Ahmad Nasori atas jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Majalengka.” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya berpesan kepada pejabat baru yakni AKP Ahmad Nasori untuk dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu, serta agar lebih mengoptimalkan tugas ke depannya.

Baca Juga:  Gara–Gara Foto Bareng Cawagub, ASN Ini Dipanggil Panwaslu

“Kami meminta anggota Sat Narkoba Polres Majalengka untuk memberikan dukungan kepada Kasat Narkoba yang baru, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat melakukan pengungkapan kasus Narkotika,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dadang Kurniawan Ungkap Masalah Kelautan dan Perikanan Jabar, Ini Katanya

Dalam mutasi Surat Telegram Kapolda Jabar No: STR/954/IV/KEP/2018 tanggal 04 April 2018 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan perwira Polri di jajaran Polda Jabar. AKP Darli dimutasi menjadi Kasat Narkoba Polres Ciamis, digantikan pejabat baru AKP Ahmad Nasori yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Indramayu.‎ (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat