Prabowo : Jika Diinginkan Rakyat, Saya Maju Pilpres

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Ribuan Kader Partai Gerinda Wilayah III Cirebon yang mencakup Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Ballroom Hotel Apita Kabupaten Cirebon. Rabu, (28/3/2018).

Ribuan kader partai gerindra menyambut dengan teriakan semangat.

“Prabowo, presiden! Prabowo, presiden! Prabowo, presiden!” teriak para kader Gerindra

Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Cirebon adalah untuk melakukan Safari bertajuk ‘Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat’.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta BJB Ikut Berperan Berantas Bank Emok

Dalam sambutannya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengulas tentang pengalamannya yang kalah pada Pilrpes 2014. Prabowo mengaku bahwa dirinya merasa tak kalah bertarung dengan Joko Widodo.

“Pada saat itu kita tidak kalah. Kita mengalah untuk bangsa Indonesia. Dan, apakah saya nyalon lagi? Saya sering ditanya itu. Jawabannya adalah saya akan keliling dulu untuk menampung aspirasi rakyat,” kata Prabowo

Di hadapan ribuan kader Gerindra Prabowo menegaskan siap maju menjadi capres jika masyarakat Indonesia masih membutuhkannya. Namun, jika tidak dibutuhkan, dirinya pun menyatakan siap mengurungkan diri untuk nyapres.

Baca Juga:  Wortel Pun Dapat Menjaga Kesehatan Kulit

Kalau rakyat membutuhkan saya, saya siap (capres). Saya sebagai patriot tentu harus maju,” katanya disambut riuh tepuk tangan para kader Gerindra yang hadir di Ballroom Hotel Apita.

Dalam pidatonya, Prabowo juga mengatakan tentang rongrongan bangsa asing terhadap Indonesia. Beratus-ratus tahun bangsa Indonesia, menurutnya, diincar oleh bangsa lain.

Baca Juga:  Sekda Purwakarta, Iyus Permana Dinilai Paling Bersahabat Dengan Masyarakat

“Negara kita itu kaya raya. Mereka mempermainkan pemimpin kita, sultan kita, pangeran kita sejak dulu diadu domba. Aksi suap atau sogok-menyogok itu bukan kemarin, tapi sejak dulu,” ucapnya.

Prabowo lalu kembali menyinggung soal pencalonan presiden. Selama ini, dia mendengar sentilan-sentilan tentang ambisi untuk menjadi presiden. Menurutnya, ambisi yang ia miliki tidaklah salah selagi memiliki tujuan untuk kebaikan. (One)

Jabar News | Berita Jawa Barat