Rentetan Mobil JDM Dua Pintu Yang Terbilang Murah Di Kelasnya

JABARNEWS | BANDUNG – Rata-rata harga mobil JDM sendiri dibanderol harga selangit. Alasannya karena popularitas yang tinggi dan juga karakteristik mobil JDM itu sendiri. Meski dikenal sebagai mobil mahal, namun tidak menutup kemungkinan ada juga beberapa mobil JDM murah bisa kita miliki.

Namun sebanding harga murah yang ditawarkan tersebut, karakteristik serta ciri khas mobil JDM atau Japanese Domestic Market tidak akan hilang dari pandangan mata.

Oleh Sebab itu berikut rentetan mobil JDM Murah yakni:

Pertama. Toyota Corolla AE86 – Di urutan pertama ada mobil JDM murah dari brand Toyota dengan serinya Toyota Corolla AE86. Bisa didapat dengan kisaran harga 300 juta rupiah, mobil ini merupakan salah satu mobil dengan konsep yang sangat simple dan namun kesan sporty dan gagah tetap bisa kita dapatkan.

Baca Juga:  SPPD Fiktif, Wakil Ketua DPRD Dipanggil Kejari

Kepopulerannya sebagai salah satu mobil JDM murah terbaik ini tidak terlepas dari pernah dibawanya Toyota Corolla AE86 ini dalam film Initial D yang dirilis pada tahun 2005 silam. Dimana dalam film tersebut, mobil sedan Toyota Corolla AE86 menunjukan kemampuannya melakukan atraksi drift.

Kedua. Datsun 240Z – Selanjutnya ada mobil JDM murah yang bisa kita miliki dari pabrikan ternama Datsun. Adapun seri atau tipe yang masuk dalam keluarga mobil Japanese Domestic Market murah ini adalah Datsun 240Z. Tampilannya yang sangat minimalis dan hanya punya 2 pintu menjadi ciri khasnya.

Baca Juga:  Beas Beureum Cegah Stunting

Meski cukup sulit menemukan mobil JDM murah ini, akan tetapi di pasaran diketahui jika harga untuk bisa memboyong mobil populer ini hanya sekitar Rp 245 juta rupiah. Harga tersebut tentu saja cukup murah dan terjangkau untuk kelas mobil JDM 2 pintu.

Ketiga. Toyota AE86 Sprinter Trueno GT Apex – Rekomendasi mobil JDM murah lain yang bisa kalian ketahui berikutnya masih datang dari brand asal Jepang yakni Toyota. Yah, nama Toyota dalam jajaran Mobil JDM murah memang cukup banyak. Selain ada Toyota AE86.

Baca Juga:  Umar Zunaidi Minta Masyarakat Tebing Tinggi Waspada Covid-19

Ternyata masih ada model lain yang juga masuk, model tersebut adalah Toyota AE86 Sprinter Trueno GT Apex. Dibekali dengan mesin berkapasitas besar, tidak bisa dipungkiri mobil JDM murah ini sanggup menawarkan tenaga hingga 128 HP dengan torsi maksimal mencapai 109 lbft. Mobil Ini Diberi harga Sekitar Rp 500jt. (Red)