Run To Give 2018 untuk Hari Pengelihatan Dunia

JABARNEWS | BANDUNG – DALAM rangka berpartisipasi pada hari Pengelihatan Dunia 2018, empat hotel yang tergabung dalam grup Marriot Internasional yaitu Courtyard by Marriott Bandung Dago, Moxy Bandung, Sheraton Bandung Hotel dan Tower serta Four Points by Sheraton Bandung menyelenggarakan acara bertajuk Run To Give 2018 yang akan dilaksakan pada Minggu, 23 September mendatang. Acara tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial.

Rute yang menjadi jalur lari adalah sepanjang Jl. Ir. H. Juanda yang memakan jarak sepanjang +/- 5 kilometer. Rencananya akan ada 500 peserta lari yang terlibat mulai dari karyawan hingga masyarakat Kota Bandung. Dan bagi mereka yang akan ikut serta akan mendapatkan medali sebagai bentuk partisipasi.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Daun Kari Bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Kanker

“Untuk biaya pendaftaran yaitu Rp 100.000, jumlah tersebut seluruhnya akan disumbangkan kepada PSBN Wyata Guna selaku pusat Tuna Netra terbesar se-Asia Dan akan disumbangkan juga untuk membantu korban bencana gempa di Lombok, NTB,” ungkap Kadek Suartana, selaku panitia Run To Give Bandung 2018 kepada jabarnews.com.

Dijelaskannya, Run To Give merupakan acara tahunan yang dilakukan oleh seluruh hotel Marriott International yang biasanya diadakan setiap bulan September. Dengan menggelar acara tersebut pihaknya mengaku senang karena bisa membantu saudara-saudara kita di Wyata Guna yang digandeng sebagai charity partner di Run To Give 2018.

Baca Juga:  Heboh! Wanita di Cianjur Hamil Satu Jam Langsung Melahirkan

“Acara ini juga sebagai wujud dari prinsip dasar Marriott International untuk melakukan “Spirit to Serve the World”. Saya selaku ketua panitia Run To Give 2018 untuk pertama kalinya acara tersebut digelar di Kota Bandung dan berharap adanya partisipasi aktif dari para donatur dan dalam masyarakat Bandung di acara tahunan ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kasus DBD 2021 di Indonesia, Jawa Barat Duduki Peringkat Pertama

Seluruh acara akan dikemas rapih mulai dari pukul 05.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB. “Kami mengucapkan terimakasih untuk semua partisipasi dari beberapa pihak yang turut berkontribusi mensukseskan acara ini seperti Pocari Sweat, Aqua, Bank Mandiri dan lainnya. Hal ini menjadi bukti bahwa rasa kepedulian masyarakat begitu besar terhadap sesama,” katanya seraya menutup perbincangan. (Tri). [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat