Satreskrim Patroli Ke Objek Wisata

JABARNEWS | MAJALENGKA – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Majalengka terus mengintensifkan patroli di sejumlah objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka, pada libur panjang Lebaran 1439 H/2018. Patroli tersebut dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP M. Wafdan Muttaqin, dilakukan di sejumlah objek wisata yang berada di Kawasan Wisata Sindangwangi (Kawitwangi) Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kasat Reskrim AKP M. Wafdan Muttaqin mengatakan, patroli di sejumlah objek wisata maupun di tempat keramaian yang banyak didatangi pengunjung itu, dilakukan untuk menekan tindak kejahatan di lokasi tersebut. Terlebih pada hari libur Lebaran tahun ini.

“Kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Seperti kepada para pengunjung Wisata Alam Curug Cipeuteuy, agar berhati-hati meninggalkan barang-barangnya. Kami juga mengingatkan kepada petugas parkir agar waspada pencurian sepeda motor maupun helm.” ungkapnya, dalam rilis yang dikirimkan, Rabu (20/6/2018).

‎Kasat reskrim mengatakan, pihaknya juga mengingatkan kepada para orang tua agar memperhatikan anak-anaknya saat di lokasi wisata. Mengingat, anak-anak terkadamg selalu aktif untuk berlari-lari, sehingga perlu terus diawasi.

“Kami menghimbau agar tetap waspada dengan berbagai tindak kriminal, terlebih di tempat-tempat keramaian tersebut,” ujarnya.‎ (Rik)

Baca Juga:  Pemalsuan STNK Di Majalengka Terkuak, 2 Pelaku Diciduk

Jabarnews | Berita Jawa Barat