Sesumbar Beri Bantuan Rp1 Triliun kepada NU, Ridwan Kamil Diminta Klarifikasi Hari Ini

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Ridwan Kamil Saat Memberikan Pidato Dalam Mukerwil PWNU Jabar, Sabtu (17/12). (Foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Pengurus Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama (NU) mendesak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengklarifikasi pernyataannya terkait bantuan Rp1 triliun yang diklaim sudah diberikan kepada NU.

Untuk mempertanggungjawabkan pernyataan klaim sepihak tersebut, NU Jawa Barat hari ini (Selasa, 27 Desember 2022) telah meminta Ridwan Kamil hadir ke Kantor PW NU Jawa Barat, Jalan Terusan Galunggung No.9 Kota Bandung.

Baca Juga:  Begini Ramalan Cuaca Jabar Senin 15 Mei 2023

NU Jawa Barat mengundang Ridwan Kamil pada pukul 13.00 WIB untuk mengklarifikasi klaim sepihak soal bantuan Rp1 triliun yang sudah diberikan untuk NU Jawa Barat.

Baca Juga:  Ratusan Masyarakat Deli Serdang Ikuti Vaksinasi Massal Lantamal I Belawan

“Iya betul, kami pengurus (NU Jawa Barat) sudah berkumpul untuk menyambut kehadirannya (Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil),” kata Wakil Sekretaris Pengurus Wilayah NU Jawa Barat, Kurnia Permana Kusumah saat dihubungi, Selasa, 27 Desember 2022.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Kaji Rute Kereta Gantung yang akan Lintasi Kawasan Bandung Raya

Dalam surat undangan permintaan klarifikasi tersebut, disebutkan Nahdlatul Ulama meminta Ridwan Kamil hadir ke PW Nahdlatul Ulama Jabar untuk menjelaskan secara mendetail terkait anggaran Rp1 triliun yang diklaim sudah diberikan untuk NU.