Berikan Kenyamanan pada Wisatawan, Polisi di Purwakarta Lakukan Ini

Wisata Purwakarta
Personel Polsek Bojong, Polres Purwakarta saat lakukan patroli di objek wisata. (Foto: Dok. Polsek Bojong).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Momentum libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) dimanfaatkan warga mengunjungi tempat wisata maupun tempat rekreasi yang ada. Hampir seluruh objek wisata di Kabupaten Purwakarta dipadati pengunjung yang berlibur bersama keluarga.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Datangi DKUPP Kabupaten Purwakarta, Minyak Goreng Aman?

Padatnya pengunjung di tempat wisata, jadi atensi kepolisian, sejumlah anggota polisi dari berbagai Polsek di bawah naungan Polres Purwakarta siaga dan patroli menjaga kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Jajaran Polsek Bojong, Polres Purwakarta yang terus melakukan Patroli ke sejumlah objek wisata yang ada di Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Diduga Bunuh Diri, Jasad Emar Mengambang Di Danau Jatiluhur

Personel Polsek Bojong, Polres Purwakarta dengan humanisnya melakukan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berwisata dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Kisah Mak Reken: Manusia Tak Sempurna Asal Purwakarta yang Hidup di Rumah Reyot

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong, IPDA Budiman mengatakan, patroli ini sebagai upaya preventif terjadinya tindak kriminal untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di area objek wisata.