Sulit Diidentifikasi, Mayat Pria di Sungai Cibuni Cianjur Diduga Dimakan Biawak

JABARNEWS I CIANJUR – Polisi masih menyelidiki mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Cibuni, Desa Bunisari, Kecamatan Agrabinta, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (22/4/2021). 

Identifikasi mayat yang mengambang di Sungau Cibuni itu cukup sulit, karena saat ditemukan sebagian besar anggota tubuh korban sudah rusak diduga dimakan biawak, sehingga sulit dikenali.

Baca Juga:  DPS Pilgub Jabar 31.708.330

Kapolsek Agrabinta AKP Ipid A Saputra menjelaskan, mayat pria yang diperkirakan berusia 45 tahun itu pertama kali ditemukan seorang warga yang hendak memancing. 

Warga langsung melaporkan temuan tersebut ke aparat setempat dan selanjutnya ke Mapolsek Agrabinta. Petugas yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah ke Puskesmas Agrabinta untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga:  Jangan Coba Ini! Berikut Ancaman Ketika Tidak Membayar Pinjaman Online

“Kami masih mencari tahu identitasnya, apakah korban pembunuhan atau korban tenggelam, namun untuk saat ini jenazah korban sudah dimakamkan,” kata dia.

Bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, kata dia, ciri-ciri korban memiliki kulit sawo matang, tubuh gempal dengan tinggi 160 centimeter, dan berambut ikal. 

Baca Juga:  Bandara Kertajati Terhubung Tol dan Kereta

“Untuk pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat melihat fotonya di puskesmas atau ke Mapolsek Agrabinta. Saat ini jenazah korban sudah dimakamkan karena kondisinya sudah membusuk,” kata Ipid. (Red)