Sosialisasi Perangi Narkoba Di Jatiluhur

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta melalui Satuan Reserse Narkoba mengajak ratusan warga Kecamatan Jatiluhur untuk memerangi narkoba dan minuman keras yang sedang marak saat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Sidik Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, IPTU Rudianto, saat menghadiri Isra Miraj di halaman Kantor Kecamatan Jatiluhur.

Baca Juga:  Bantu Orang Isoman, BPBD Pangandaran Akan Kirimkan Sembako Ke Rumah

“Narkoba saat ini lebih dominan menyerang kalangan remaja. Untuk itu, saya mengajak Bapak atau Ibu yang hadir di acara Isra Miraj mengawasi dan menjaga anak-anak kita dari ancaman narkoba,” papar Rudianto, di hadapan ratusan jemaah peringatan Isra Mi’raj, di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Rabu (18/4/2018).

Baca Juga:  BMKG: Hujan Lebat, Kilat dan Angin Kencang Potensi Terjadi di Beberapa Wilayah

Dia menjelaskan, saat ini peredaran narkoba di Kabupaten Purwakarta semakin miris. Menurutnya, hampir semua Kecamatan di Purwakarta sudah tercemar oleh narkoba, termasuk Jatiluhur.

“Peredaran narkoba sudah masuk semua daerah. Ini berbahaya, untuk itu peran serta semua lapisan masyarakat sangat lah penting dalam membantu Polres Purwakarta memerangi narkoba,” ucapnya.

Baca Juga:  LSM Manggala Garuda Putih Alias MGP Bakal Kepung Disperkim Jabar, Gedung Sate hingga Kejati Jabar

Pantauan Jabarnews.com, dalam sosialisasi bahaya narkoba tersebut, selain memberi pemahaman terkait bahaya narkoba, Sat Res Narkoba juga memberi kesempatan kepada semua warga Jatiluhur untuk melihat secara langsung sample dari segala jenis narkoba. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat