Tiga Cara Menyimpan Bunga Kering Untuk Hiasan Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Menghias rumah dengan bunga segar sudah biasa. Untuk membuat suasana yang tidak kalah estetik, merangkai bunga kering untuk dijadikan hiasan rumah layak kamu coba.

Satu hal yang pasti, ketika kamu menghias rumah dengan bunga kering, hasilnya akan lebih awet. Kamu pun tidak perlu repot-repot untuk sering mengganti hiasan estetik tersebut.

Oleh karena itu berikut beberapa cara menyimpan hiasan bunga kering di rumah yakni:

Pertama. Taruh dalam Vas Besar – Buat semua orang tertuju pada hiasan bunga kering di rumahmu dengan menaruhnya di vas besar yang memiliki warna kontras dengan warna bunga. Contohnya, kalau kamu memilih bunga kering kecoklatan, cobalah memajangnya pada vas bunga putih berukuran besar.

Baca Juga:  Tambatkan Hati di Nagaswara, Resty Ananta Rilis Single 'Tak Ingin Pergi Darimu'

Susunlah semua ukuran bunga sejajar agar terlihat rapi. Kemudian, taruh hiasan bunga kering tersebut di sudut ruangan rumahmu, khususnya di ruang tamu ataupun ruang keluarga.

Baca Juga:  Warga Karawang Lapor ke Kejari, Bansos Kemensos Disunat Petugas Desa

Kedua. Gantung dengan Tali – Membuat hiasan bunga kering tidak harus selalu menaruhnya di dalam vas atau pot. Kamu bisa memanfaatkan seutas tali sebagai tempat menggantung bunga-bunga kering koleksi.

Untuk tiap gantungan, taruhlah seikat bunga lengkap dengan batangnya yang masih panjang. Kamu bisa menggantung seutas tali dengan hiasan bunga kering tersebut di dinding yang kosong agar dekorasi ruangan terlihat lebih meriah, tapi tetap elegan.

Ketiga. Letakkan di Atas Rak – Kamu hanya perlu mencari aneka vas kecil dengan berbagai bentuk, lalu susun bunga kering favorit dalam vas-vas tersebut menurut jenisnya di atas rak atau buffet.

Baca Juga:  Percepat Penyaluran Dana Desa, Sarireja Gelar Padat Karya Tunai

Jika sudah, taruh aneka vas berisi bunga kering tersebut di atas rak atau bufet agar terlihat ramai. Pastikan bunga yang terlihat pendek ada di depan dan bunga yang tinggi ada di bagian belakang supaya tidak ada yang tertutupi. (Red)