Ghozali Enggan Komentari Ketertarikan PSMS Medan

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar enggan menanggapi ketertarikan PSMS Medan yang berniat merekrutnya untuk memperkuat tim Ayam Kinantan di putaran kedua Liga 1 2018.

Sebelumnya, CEO PSMS Medan , Doddy Taher secara terang-terangan mengatakan sedang mengincar dua pemain, yaitu  Ghozali Siregar dan striker Persija Rudy Widodo. Doddy berharap kedua pemain itu bersedia bergabung dengan tim Ayam Kinantan di putaran kedua Liga 1 2018 nanti. Selain itu, PSMS juga akan membuka seleksi pemain pada 21 Juni nanti.

Baca Juga:  Simak! Berikut Manfaat Jeruk Nipis Bagi Rumah Tangga

“Maaf no comment kalau tentang itu,” ujar Ghozali singkat saat dikonfirmasi wartawan tentang ketertarikan PSMS di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (19/6/2018).

Ketimbang mengomentari ketertarikan PSMS, pemain bernomor punggung 77 ini lebih memilih menjawab pertanyaan tentang latihan perdanan yang dijalaninya pasca liburan panjang. Pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung tersebut pemain langsung menjalani latihan dengan intensitas moderat yakni dengan mengkombinasikan kondisioning dengan position.

Baca Juga:  Tahun Ini, Libur Lebaran 11 Hari

“Kitakan pemain profesional, pasti semuanya tetap menjalani latihan di rumah masing-masing (saat latihan) jadi kondisi enggak terlalu ngedrop,” kata Ghozali.

Usai libur panjang Persib Bandung langsung dihadapkan dengan jadwal el classico melawan Persija Jakarta pada 30 Juni nanti. Tak heran jika pelatih Persib, Mario Gomez langsung memberikan menu latihan dengan intentitas menengah. Meski begitu, pemain asal Medan ini pun tak mempermasalahkan menu latihan yang diberikan jajaran pelatih.

Baca Juga:  Duh! Pegawai Non ASN di Pangandaran Bakal Dipangkas

Pada kesempatan itu, mantan pemain PSM Makassar ini pun mengaku siap merasakan el classico yang sudah dinantikan pecinta sepakbola di Indonesia itu.

“Kalau saya sih siap-siap saja, enggak ada yang berlebihan kaya biasanya saja. Yang penting kita siap bertanding,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews|berita Jawa Barat