Tiga Cara Pakai Kemeja Biasa Agar Terlihat Fashionable

JABARNEWS | BANDUNG – Kemeja merupakan salah satu fashion item yang banyak dimiliki orang. Biasanya lebih sering dipakai untuk acara formal dengan paduan outfit yang rapi. Namun seiring berkembangnya dunia mode, kini kemeja bisa digunakan untuk berbagai acara, mulai dari formal sampai acara santai.

Namun, tampilan dengan kemeja tidak selalu kaku, beberapa gaya street style justru membuat penampilanmu makin keren dan tetap up to date. Mulai dari kombinasi kemeja bermotif hingga kemeja putih polos yang terkesan monoton jadi tampak lebih hidup dengan deretan inspirasi di bawah.

Baca Juga:  Prajurit Kodim 0605/Subang Di Tes Urin

Oleh sebab itu berikut beberapa cara berpakaian kemeja agar terlihat Fashionable yakni:

1. Bergaya laidback dengan kombinasi pinafore dress dan kemeja polkadot Haidee & Orlin

Selain stripes atau motif garis-garis, kemeja dengan motif polkadot belakangan ini kembali populer dikenakan street style maupun selebgram. Apalagi kalau kemeja polkadot hanya didominasi dengan warna hitam dan putih yang terkesan timeless.

Kemeja versatile dari brand lokal Haidee & Orlin ini bisa kamu kenakan dengan beragam gaya. Seperti tampilan laidback kombinasi kemeja yang ditumpuk dengan pinafore dress bermotif two-tone.

Baca Juga:  Perawatan Pohon Alpukat Agar Cepat Berbuah Di Berbagai Musim, Begini Caranya

2. Gaya santai paling simpel, disisipkan satu sisi

Gaya ini cukup simpel untuk ditiru dengan menyisipkan salah satu sisi depan kemeja ke dalam celana. Buka satu kancing kemeja terbawah terlebih dulu sebelum dimasukkan agar terlihat signifikan panjang sisi yang dikeluarkan. Sementara biarkan bagian belakang baju tetap di luar celana.

Gaya ini memang terkesan messy, cocok untuk pembawaan yang santai dan casual. Kamu bisa memadukannya dengan high waist jeans dan sneakers atau heels untuk menambah sentuhan feminin.

Baca Juga:  Bioskop di Kota Bandug Boleh Beroperasi Kembali, Kapasitas hingga 70 Persen

3. Gaya klasik dengan boyfriend shirt

Manfaatkan boyfriend shirt atau kemeja oversized kamu untuk gaya keren ini. Padukan kemeja besar dengan high waist jeans, lalu masukan semua sisi kemeja ke dalam celana. Buka 1-2 kancing paling atas sehingga agak terbuka di bagian tulang dada yang menambah kesan seksi.

Kamu bisa menggulung bagian lengan kemeja atau membiarkannya tetap panjang. Cocok untuk gaya santai ke kampus, nih. Tambahkan sneakers atau heels untuk melengkapi tampilan. (Red)