Tim Mulai Menemukan Karakter

JABARNEWS | BANDUNG – Di laga uji tanding kemarin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tim Maung Bandung dapat mengalahkan Arema FC dan berhasil mencetak 2 gol.

Akan kemenangannya tersebut, Kapten PERSIB, Supardi Nasir mengaku sangat bersyukur bahwa timnya mampu mengalahkan Arema FC 2-1 dalam laga uji tanding tersebut.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dorong Peningkatan Pelayanan Pengembangan Industri Pertekstilan Bandung

Baginya, kemenangan itu adalah kemenangan yang penting sebelum Maung Bandung melakoni laga perdana Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 yang akan digelar pada pekan depan. Selain itu, ia pun menilai PERSIB perlahan mulai menunjukkan karakter yang baik dalam laga kemarin.

“Pertandingan yang sangat penting bagi kita, orang tidak lihat apa itu friendly match apa itu lawannya. Bobotoh maunya menang dan semua pemain sudah membuktikan bahwa tim harus punya karakter,” pungkas Supardi dalam jumpa pers usai laga, Minggu, (18/3/2018).

Baca Juga:  Penerapan Ganjil Genap Kembali Diberlakukan di Puncak Bogor, Cek Lokasinya!

Supardi merasakan adanya peningkatan yang signifikan dalam tim saat ini dan ia pun sempat membedakan kala PERSIB melakoni tiga laga di turnamen Piala Presiden 2018 lalu.

Baca Juga:  Dear Arsitek, Ini Permintaan Ridwan Kamil Soal Perubahan Budaya Pasca Pandemi

“Di Piala Presiden, kita belum tentu arah. Tapi sekarang kita sudah sedikit banyak menemukan yang coach mau dan coach mulai memahami kapasitas pemain,” tutup Supardi. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat