Video Kekerasanya Viral, Polisi Lansung Bekuk Pelaku

JABARNEWS | KOTA TASIKMALAYA – Gegara viral dimedsos soal video kekerasan terhadap lima bocah dibawah umur di Kota Tasikmalaya, beberapa waktu lalu. Satu dari tiga pelaku kekerasan itu berhasil dibekuk tim reskrim Polresta Tasikmalaya, Rabu(11/04/2018) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Kota Tasikmalaya, AKP Dadang Sudiantoro, menerangkan peristiwa itu terjadi pada Selasa(10/4/2018) malam di sebuah warung di wilayah Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:  Sincan Ditangkap Polisi karena Menyimpan Sabu-sabu

Kekerasan itu terjadi akibat dipicu dari kekesalan si pelaku, terhadap kelima bocah tersebut, karena diduga mengambil satu botol minuman ringan dari warung salah seorang pelaku.

Viralnya video itu membuat tim kepolisian tidak butuh waktu lama untuk menangkap pelaku. Anggota satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap salah seorang pelaku berinisial YR.

Baca Juga:  Viral, Video Porno Mirip Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Beredar

“Jadi saat kita melakukan operasi cyber, menemukan ada dugaan kekerasan terhadap anak. Hasil temuan tersebut kami telah melakukan penyelidikan lokasi maupun korban. Berkat hasil kerja keras kami, pelaku berhasil diamankan,” kata Dadang, Kamis (12/04/2018).

Baca Juga:  Wisata Murah Mata Air

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya. Sementara para korban saat ini masih mengalami trauma dan sebagian harus mendapatkan perawatan medis akibat kekerasaan yang dialaminya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat