Wisata Alam Curug Cikaso, Surga Tersembunyi Di Sukabumi

JABARNEWS | BANDUNG – Bukan hanya terkenal dalam sektor wisata kulinernya saja. Ternyata Sukabumi juga dikenal memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk kita kunjungi, salah satunya adalah Curug Cikaso.

Curug Cikaso ini merupakan salah satu objek wisata alam yang dapat kalian kunjungi di Sukabumi. Disana kalian akan disuguhkan dengan kemegahan curug atau air terjun cikaso Sukabumi ini.

Selain itu, suara gemericik dari air terjun yang dipadukan dengan hijaunya pepohonan di sekeliling tempat wisata Curug Cikaso. Dijamin bisa bikin kamu merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama di tempat tersebut.

Baca Juga:  Pj. Gubernur Jabar: Kita Harus Dukung Makanan Berbahan Baku Lokal

Apalagi semua suasana tersebut dipadukan dengan suara merdunya kicauan burung-burung liar yang hingga di sekitar tempat wisata ini membuat kalian merasa sedang liburan di tengah hutan yang bisa bikin kalian merasa tenang.

Untuk yang tertarik berkunjung ke tempat wisata Curug Cikaso ini kalian mesti menyewa atau menggunakan jasa perahu seharga sekitar Rp 65.000/orang. Karena untuk sampai tempat di bawah air terjun ini kalian harus melakukan treking dari sungai hingga hulu sungai yakni air terjun satu ini.

Baca Juga:  Persit Kodim 0619/Purwakarta gelar Ziarah Makam Pahlawan

Dengan begitu kalian bisa sampai di lokasi tempat wisata satu ini yang terletak di Ciniti, Cibitung, Sukabumi, Jawa Barat. Lalu disana kalian bisa melakukan berbagai aktivitas yang seru.

Seperti berenang dan bermain air, berfoto, hingga beberapa kegiatan lainnya. sehingga liburan kalian disana akan terasa lebih berkesan jika dibandingkan dengan liburan ke tempat-tempat sebelumnya.

Baca Juga:  Inilah Manfaatnya Meminum Air Kelapa Di Pagi Hari

Apalagi ketika kalian mengunjungi tempat wisata ini bersama teman-teman terdekat kalian. Tentunya hal tersebut akan menambah seru aktivitas klien saat berada di tempat wisata Curug Cikaso Sukabumi ini.

Sekedar saran, sebaiknya kalian menghindari tempat wisata satu ini saat hujan. Pasalnya ketika hujan debit air disini akan bertambah besar, sehingga akan membahayakan diri kalian. (Mal)