Wisata Bukit Palahlar Garut, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Terletak di dataran tinggi Garut, Jugul Selfie Bukit Palahlar merupakan destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika liburan akhir pekan bersama keluarga.

Bukit Palahlar sendiri, bisa menjadi salah satu solusi ketika kalian sedang ada di Kabupaten Garut dan tidak memiliki aktivitas. Beragam aktivitas seru bisa kalian lakukan disana.

Baca Juga:  Video Aksi Beringas kepada Pacar Viral, Ternyata Ini Alasannya

Seperti melihat keindahan dari panorama alam yang begitu mempesona, ditambah lagi dengan hijaunya pepohonan membuat mata kalian menjadi segar melihatnya.

Bukan hanya itu saja, disana kalian akan menemukan spot foto unik dan tentunya Instagramable. Sungguh menarik bukan destinasi wisata Bukit Palahlar ini.

Tak heran jika tempat ini memiliki banyak spot foto instagramable, karena nama tempatnya saja sudah Jugul Selfie Bukit Palahlar. Ditambah lagi dengan pemandangan diatas ketinggian.

Baca Juga:  Kejari Serdang Bedagai Gelar Vaksinasi Massal Dosis Pertama

Tentunya hal tersebut, bisa kalian nikmati ketika kalian sedang berada di tempat wisata tersebut. Serta, kalian bisa menikmati keindahan tempat tersebut dengan gratis.

Jika tertarik untuk berkunjung ke lokasi wisata yang terletak di Desa Cikarag, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut ini. Kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil. 

Baca Juga:  137 Lansia Gagal Dapat Vaksin Tahap Pertama, Ini Alasannya

Serta disana, kalian bisa beristirahat di gazebo yang ada di tempat wisata Bukit Palahlar Garut. Menarik bukan destinasi wisata alam satu ini, dengan begitu tempat ini bisa menjadi tujuan kalian pada saat liburan bersama keluarga. (Mal)