Yana Mulyana Imbau ASN Pemkot Bandung Taat Lapor Pajak

Wali Kota Bandung Yana Mulyana */Humas Pemkot Bandung/

Sebab dengan prinsip inilah zona integritas wilayah birokrasi bersih dan melayani Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI – WWBM) dapat tercipta.

Seperti diketahui SPT merupakan dokumen yang digunakan oleh wajib pajak untuk melaporkan perhitungan serta pembayaran, objek pajak dan atau bukan objek pajak, dan atau harta dan kewajiban sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang perpajakan.

Baca Juga:  Kota Bandung Pantau Perkembanga Virus Cacar Monyet Agar Tidak Masuk ke Bandung

“Pajak bagi pemerintah penting karena merupakan sumber pendapatan yang akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur, pelayanan dasar pendidikan dan kesehatan, serta pelayanan publik pada umumnya,” tambah dia.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Tasikmalaya Dilantik Hari Ini, Yod Mintaraga Berharap Penjabat yang Ditunjuk Amanah dan Berintegritas

Pada berita sebelumnya disebutkan, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara dan Surat Pemberitahuan Tahunan perorangan diketahui akan berakhir pada 31 Maret 2023.

Baca Juga:  Pasang Tiang Telkom, Empat Pekerja di Purwakarta Tersengat Listrik PLN

Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengimbau, agar para pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung segera melaporkan LHKPN dan SPT perorangan. ***