Ardi Mantap Bertahan Di Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, wing bek Persib Bandung, Ardi Idrus tegaskan dia masih akan bersama Maung Bandung musim depan.

Ardi mengatakan, kontraknya bersama Persib masih berlangsung cukup lama. Dengan begitu dia pun memastikan jika dia masih memperkuat skuat Maung Bandung musim depan.

Baca Juga:  Lawan Persita, Dua Pemain Anyar Persib Bandung Langsung Diturunkan

“Kalian semua tahu kontrak saya masih lama. Jadi saya tetap di Persib musim depan,” ujar Ardi, di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Minggu (2/12/2018).

Seperti diketahui Persib mengikat pemain bernomor punggung 3 ini dengan kontrak selama tiga tahun. Ardi sendiri sudah menghabiskan satu musimnya bersama Persib.

Baca Juga:  Persib Dikalahkan PSMS, Gomez Kecewa Berat Pada Wasit

Hingga kompetisi Liga 1 2018 nyaris berakhir, Ardi mengaku sampai saat ini tidak ada tim lain yang mengontak dirinya untuk menyampaikan keinginan mereka untuk merekrut Ardi.

“Enggak ada (tawaran). Saya masih di Persib musim depan. Saya kontrak di Persib masih lama,” tegasnya.

Ardi mengaku hampir satu tahun berada di Bandung, sudah membuatnya merasa betah di Bandung. Bahkan Ardi pun memutuskan untuk melanjutkan akademinya di Bandung.

Baca Juga:  Pelatih Persib Bandung Luis Milla Enggan Remehkan Barito Putera, Ini Alasannya

“Alhamdulillah sudah betah di Bandung, suasananya enak di sini. Malah saya juga sudah akan kuliah di sini ngambil jurusan manajemen,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat