Dikabarkan Hengkang, Bojan Masih Latihan Bareng Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Center bek Persib Bandung, Bojan Malisic masih menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung. Pada latihan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (3/12/2018), Bojan bersama pemain lain yang diturunkan sebagai starter hanya menjalani jogging di pinggir lapangan.

Baca Juga:  Partai Hidup Mati, Henhen Siap Kerja Keras Hadapi PSS Sleman di Piala Presiden

Kehadiran Bojan ini seakan menepis kabar hengkangnya pemain asal Serbia itu dari Persib. Kabar hengkangnya Bojan mencuat setelah dia memosting foto dengan komentar yang intinya menyampaikan jika pertandingan melawan Persela Lamongan, Sabtu (1/12/2018), merupakan pertandingan terakhirnya bersama Persib.

Baca Juga:  Hanya Punya Waktu Dua Hari, Persib Manfaatkan Asah Taktik

Nampaknya, Bojan sendiri sudah mengetahui mengenai kabar tersebut. Setelah mengucapkan selamat pagi, Bojan pun sempat berkata “Don’t worry I’m still here,” sambil tersenyum dan melanjutkan jogging.

Pada sesi latihan tersebut, Maung Bandung kembali memanggil empat pemain Persib U-19, mereka adalah Mario Jardel, Bhima Whibnu, Ilham Qolba, Taufiq Isnan. Dipersiapkan untuk memperkuat Persib melawan PSCS Cilacap, Rabu (5/12/2018), keempatnya langsung menjalani game internal bersama skuat Maung Bandung. (Ely)

Baca Juga:  Baju Hitam Bawa Keberuntungan Buat Persib

Jabarnews | Berita Jawa Barat