Dokter Persib Pastikan Semua Pemain Siap Tempur

JABARNEWS | BANDUNG – Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani memastikan kondisi pemain Persib Bandung saat ini dalam kondisi prima. Bahkan tiga pemain yang hari sebelumnya menjalani latihan secara terpisah, Oh Inkyun dan Hariono yang mengalami keluhan pada kakinya serta Bojan Malisic karena baru menempuh perjalanan jauh, di latihan Jumat (22/6/2018) sudah berlatih bersama tim.

Raffi menyampaikan sebelumnya pihaknya memang memantau kondisi Inkyun dan Hariono yang merasakan keluhan di kakinya. Akan tetapi, kata Raffi, kondisi mereka berdua saat ini sudah jauh lebih baik sehingga sudah bisa mengikuti semua program yang diberikan pelatih kepala, Mario Gomez.

Baca Juga:  Masih Cidera Beckham Tidak Diajak Ke Sleman

“Untuk kondisi pemain, yang kemarin didalam pemantauan seperti Inkyun dan Hariono, alhamdulillah hari ini mereka sudah full ikut program yang diberikan sama pelatih kepala,” ujar Raffi kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat (22/6/2018).

Baca Juga:  Isi Liburan, Kiper Persib Bandung I Made Wirawan Memilih Pulang Kampung

Sebelum melibatkan Inkyun dan Hariono latihan bersama tim, disebutkan Raffi, dirinya menanyakan lebih dulu kondisi Inkyun dan Hariono. Hasilnya, kata dia, baik Inkyun dan Hariono sudah tidak merasakan keluhan apapun di kakinya.

“Pada saat ditanya, baik Inkyun dan Hariono sudah tidak ada keluhan apa-apa. Tadi mereka juga sudah full latihan sama tim. Kalau untuk Bojan kemarin terpisah karena dia baru menempuh perjalanan jauh saja,” bebernya.

Baca Juga:  Budiman Bersyukur Bisa Promosi Ke Tim Persib Senior

Pada kesempatan itu Raffi menjelaskan Hariono terpaksa menjalani latihan terpisah bersama tim karena ada tendon kakinya yang ketarik. Tapi setelah dikasih obat dan diterapi kondisinya pun membaik.

“Sampai hari ini saya pastikan semua pemain dalam keadaan baik dan semua pemain sudah siap diturunkan lawan Persija nanti,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat