Gelandang Madura Pastikan Timnya Siap Hadapi Persib

JABAREWS | BANDUNG – Gelandang Madura United, Asep Berlian memastikan Madura United dalam keadaan siap menghadapi Persib Bandung. Madura United akan dijamu Persib di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) malam.

Secara pribadi, sebagai pemain Asep mengaku saat ini dirinya dalam keadaan siap. Begitu pula dengan timnya. Dia pun memastikan, menghadapi skuat Maung Bandung, tim berjuluk Sapeh Kerap ini akan bekerja keras dan berusaha memenangkan pertandingan.

Baca Juga:  Gol Pertama Ciro Dipersembahkan Untuk Almarhum Ajun

“Besok pertandingan penting. Besok kita akan bekerja keras dan berusaha memenangkan pertandingan,” ujar Asep, Senin (8/10/2018).

Menjalani laga usiran Persib memilih Stadion Batakan, Balikpapan sebagai homebase. Hal itu sesuai dengan sanksi yang dijatuhkan komisi disiplin (komdis) PSSI yang menjatuhkan larangan menggelar partai kandang di pulau Jawa untuk Persib.

Baca Juga:  Jika Persib Bandung Tak Juara Musim Sekarang, Umuh Muchtar: Keterlaluan!

Selain itu, Bobotoh juga dilarang memberikan dukungannya kepada Persib, baik dilaga kandang maupun away hingga pertengah kompetisi musim 2019 nanti.

Baca Juga:  Mario Gomez: PSM Tim Bagus, Persib Main Lebih Baik

Main di Batakan tanpa penonton, Asep mengatakan semua itu akan berlalu. Asep memilih untuk melihat ke depannya dan mengatakan kalau mereka harus terus termotivasi lagi.

“Kita lihat kedepan, kita harus termotivasi lagi, kerja keras lagi dan lihat hasilnya besok,” sebutnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat