Gelandang Madura Pastikan Timnya Siap Hadapi Persib

JABAREWS | BANDUNG – Gelandang Madura United, Asep Berlian memastikan Madura United dalam keadaan siap menghadapi Persib Bandung. Madura United akan dijamu Persib di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) malam.

Secara pribadi, sebagai pemain Asep mengaku saat ini dirinya dalam keadaan siap. Begitu pula dengan timnya. Dia pun memastikan, menghadapi skuat Maung Bandung, tim berjuluk Sapeh Kerap ini akan bekerja keras dan berusaha memenangkan pertandingan.

Baca Juga:  Persiapan Lawan Persija, Persib Latihan Di Lapangan Berpasir

“Besok pertandingan penting. Besok kita akan bekerja keras dan berusaha memenangkan pertandingan,” ujar Asep, Senin (8/10/2018).

Menjalani laga usiran Persib memilih Stadion Batakan, Balikpapan sebagai homebase. Hal itu sesuai dengan sanksi yang dijatuhkan komisi disiplin (komdis) PSSI yang menjatuhkan larangan menggelar partai kandang di pulau Jawa untuk Persib.

Baca Juga:  Sejumlah Pemain Persib Belum Hadar Dalam Persiapan Latihan

Selain itu, Bobotoh juga dilarang memberikan dukungannya kepada Persib, baik dilaga kandang maupun away hingga pertengah kompetisi musim 2019 nanti.

Baca Juga:  Tiba di Batam Pelatih Persib Ambruk

Main di Batakan tanpa penonton, Asep mengatakan semua itu akan berlalu. Asep memilih untuk melihat ke depannya dan mengatakan kalau mereka harus terus termotivasi lagi.

“Kita lihat kedepan, kita harus termotivasi lagi, kerja keras lagi dan lihat hasilnya besok,” sebutnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat