Gomez Menilai Timnya Mengalami Peningkatan

JABARNEWS | BANDUNG – Tiga bulan lebih sudah, pelatih asal Argentina, Mario Gomez melatih tim Maung Bandung. Dalam kurun waktu tersebut, dirinya meracik taktik permainan para punggawanya.

Ia menilai telah merasakan perubahan positif dari para pemainnya saat ini, walaupun sempat gagal untuk membawa Maung Bandung lolos dari fase grup Piala Presiden 2018.

Baca Juga:  Tampil di Hadapan Bobotoh, Ciro Alves Bilang Begini

Pelatih Gomez mengaku bahwa dirinya senang terhadap perkembangan I Made Wirawan dan kawan-kawan.

“Semuanya berjalan bagus, jika membangun satu tim, maka membutuhkan beberapa step untuk dalam pekerjaan seperti ini. Kita di sini ingin benar-benar bermain sepakbola,” ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Baca Juga:  Peringatkan The Jack untuk Tidak Datang ke Bandung, Umuh Muchtar: Jangan Cari Perkara!

Dirinya mengaku mendapatkan pelajaran berharga dari kegagalan di ajang Piala Presiden jilid ke-3. Dan sejak saat itulah, ia dan seluruh jajaran pelatih terus bekerja lebih keras lagi dalam mempersiapkan para punggawanya.

“Kita harus banyak berlatih memanfaatkan peluang. Saya ingat ketika di Piala Presiden saat kalah dari PSMS (Medan),” pungkasnya.

Baca Juga:  Kemenangan Persib Harus Dibayar Dengan Cedera Gozali Siregar

Kendati seperti itu, pelatih Gomez mengatakan bahwa kini timnya mengalami banyak peningkatan, termasuk dalam penguasaan bola. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat