Gomez Tegaskan Persib Tak Ingin Kehilangan Poin Di Kandang Lagi

JABARNEWS | BANDUNG – Tak ingin mengalami kekalahan lagi, Persib Bandung bidik kemenangan saat menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018).

Sejak mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI, Persib memilih Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali sebagai home base.

Bermain di Bali, Persib pun sudah dua kali dikalahkan lawan, yaitu saat menghadapi Persebaya Surabaya dan PSMS Medan. Oleh sebab itulah pelatih Persib, Mario Gomez sampaikan skuat Maung Bandung akan berusaha memenangkan pertandingan besok.

Baca Juga:  Jaga Semangat Berlatih, Pemain Muda Persib Ini Maksimalkan Semua Program

“Besok adalah game yang penting setiap waktu untuk kita. Karena di tiga game terakhir ini kita ingin memenangkan pertandingan dan menyelesaikannya dengan hasil yang paling memungkinkan untuk kita, dan yang penting adalah tiga poin,” ujar Gomez, pada preskon prematch, Kamis (22/11/2018).

Tidak jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya di pertandingan besok Persib pun kembali bermain tanpa sejumlah pemainnya. Menghadapi tim berjuluk Cendrawasih Jingga, Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh EZechiel N’Douassel dan Oh In-Kyun.

Baca Juga:  Persib Versus Persebaya Diusulkan Tanding Di Bandung

Walau begitu Gomez tegaskan jika timnya masih memiliki pemain lain. Dia menyebutkan, sebagai penggantinya dia akan memainkan Patrich Wanggai, Atep, Ghozali Siregar dan Supardi.

Selain mereka, Gomez juga mengkklaim jika Persib masih punya pemain lain dilini serang.

“Tapi yang paling penting adalah mencari kemenangan. Karena kita membutuhkan poin untuk menyelesaikan kompetisi di atas. Tidak ada lagi permainan buruk seperti dua pertandingan lalu. Kita selalu kalah dan mendapatkan kartu kuning, tapi tidak apa, kita adalah tim,” tutur pelatih asal Argentina ini.

Baca Juga:  Nick Kuipers Sebut Persib Masih Banyak Kekurangan

Sementara itu saat disinggung apakah di pertandingan nanti Jonathan Bauman akan kembali dimainkan, Gomez menjawab jika di pertandingan besok dia akan menyimpan Bauman di bench pemain cadangan karena kondisinya masih belum pulih 100 persen.

“Mungkin di game selanjutnya kontra Persela Lamongan, dia bisa main. Tapi sekarang di bench dulu,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat