Hadapi PSIS, Bojan Berharap Skuat Persib Bermain Lebih Baik Lagi

JABARNEWS | BANDUNG – Center bek Persib Bandung, Bojan Malisic berharap skuat Persib Bandung bisa bermain jauh lebih baik pada saat bertanding melawan PSIS Semarang. Pada laga di pekan ke-31 Liga 1 2018, Persib Bandung akan dijamu PSIS di Stadion Moch.Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Bojan tak menampik jika dalam pertandingan sebelumnya melawan PSMS Medan, beberapa pemain Persib bermain buruk tidak seperti biasanya. Menurutnya, dalam pertandingan hal itu memang biasa terjadi karena sebagai pemain mereka tidak bisa bermain bagus di semua pertandingan.

Baca Juga:  Persib Vs Persipura, Laga Penting !

“Saya harap nanti (lawan PSIS, Red) kita bisa memberikan penampilan yang lebih baik dengan semangat yang tinggi dan menang. Ya, saya harapkan itu,” ujarnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (13/11/2018).

Pemain asal Serbia ini mengatakan ketika bermain di kandang orang tentunya lawan akan menjadi lebih kuat dari saat mereka main tandang. Oleh sebab itu, Bojan menyebutkan pertandingan melawan tim berjuluk laskar Mahesa Jenar nanti akan menjadi laga sulit bagi Persib.

Baca Juga:  Jelang Melawan PSM Makassar, Gomez Pulangkan Tujuh Pemain

“Jika kita melakukan game seperti kemarin (lawan PSMS, Red) tentu hasilnya akan kurang baik. Tapi kalau kita lebih banyak lari dan berjuang untuk game selanjutnya, tentu kita bisa menang,” sebutnya.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 4 ini pun memastikan jika dalam pertandingan nanti skuat Maung Bandung akan berusaha untuk memenangkan pertandingan.

Terlebih, jika Persib bisa memenangkan pertandingan dan hasil pertandingan antara Persija Jakarta dengan PSM Makassar nanti draw, maka Persib bisa semakin dekat dengan posisi puncak karena sisa pertandingan yang dihadapi kedua tim itu cukup sulit.

Baca Juga:  Jadwal Kick Off Persib vs Borneo FC Dimajukan, Bobotoh Jangan Salah Jadwal

“Tapi, saya tidak peduli dengan mereka (Persija dan PSM, REd). Saya hanya peduli dengan Persib dan pemain kita. Saya harap kita bisa berikan penampilan yang lebih baik dipertandingan nanti,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat