Hadapi PSIS, Persib Rotasi Pemain

JABARNEWS | BANDUNG – Dijamu PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018), Persib Bandung pastikan akan melakukan rotasi pemain.

Menghadapi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar, Persib masih tanpa beberapa pemain di antaranya Jonathan Bauman yang masih dibekap cedera pada bahu kirinya dan Patrich Wanggai yang terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu, Dedi Kusnandar pun masih dibekap cedera.

Baca Juga:  Budiman Bersyukur Bisa Promosi Ke Tim Persib Senior

Asisten pelatih yang juga penerjemah Persib, Fernando Soler tak menampik jika saat ini, pihaknya sudah mempersiapkan rotasi pemain di pertandingan nanti.

Selain karena alasan itu, Soler menjelaskan rotasi pemain juga dilakukan karena melihat performa dari pemain sendiri.

“Yang lebih bagus harus bisa main. Saya minta sama pemain harus siap semua. Sekarang ada kesempatan untuk beberapa pemain dimainkan,” bebernya.

Baca Juga:  PSIS Bertekad Curi Poin Dari Persib

Sejak beberapa hari ke belakang, Pelatih Persib, Mario Gomez memang sudah mulai mengasah strategi yang dimainkan Persib nanti. Dalam sesi latihan Kamis (15/11/2018) pun terlihat ada perubahan susunan pemain.

“Kalian sudah liat, tadi ada beberapa pemain yang dirotasi. Tapi kita masih ada satu kali latihan besok, untuk melihat performan pemain,” tegasnya.

Baca Juga:  Gagal Bawa Persib Bandung ke Semifinal Piala Presiden 2022, Ahmad Jufrianto Kecewa

Untuk melakoni laga dipekan ke-31 Liga 1 2018 tersebut, skuat Maung akan bertolak menuju Magelang Jumat (16/11/2018) sore. Menurut Soler, pada laga away kali ini pihaknya akan membawa 18 pemain yang siap tempur.

“Besok sore kita berangkat dengan membawa 18 pemain. Jadi besok kita masih latihan dulu di sini (Jalak Harupat),” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat