Hadapi PSM, Persib Tak Ada Beban

JABARNEWS | BANDUNG – Kembali menjalani laga kandang melawan PSM Makassar, Rabu (23/5/2018) mendatang, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan tidak ada tekanan yang dirasakan pasukannya.

Gomez mengatakan skuat Maung Bandung sadar betul jika pertandingan nanti menjadi laga penting untuk Persib, terlebih bermain di kandang.

“Tidak ada tekanan. Kami memahami ini laga yang penting bagi kami, main didepan bobotoh. Saya rasa itu sangat bagus,” kata Gomez kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Minggu (20/5/2018).

Baca Juga:  Ini Pesan Robert kepada Pemain Persib Saat Di Ruang Publik

Menghadapi PSM, skuat Maung Bandung menjalani latihan dalam kondisi pemain yang masih menjalankan ibadah puasa. Meski begitu, Supardi dan kawan-kawan tetap menjalani latihan dengan porsi tidak jauh berbeda dengan biasanya. Yang berbeda hanya, jam latihan yang digelar lebih sore menjelang waktu berbuka puasa.

Baca Juga:  Persib Menang Lagi, Dua Striker Ciptakan Gol

Gomez mengatakan memasuki puasa hari ke-4, pasukannya tidak mengalami masalah menjalani latihan dalam kondisi masih berpuasa. Menurut Gomez, menjalani latihan lebih sore dan masih berpuasa merupakan hal normal bagi pemainnya.

“Hari ini kami berlatih 16.30 WIB tapi kami memulainya agak terlambat karena hujan. Besok kami berlatih di GBLA jam 16.00 WIB dan kami tidak masalah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Menjelang pertandingan kontra PSM, Gomez memastikan pasukannya sudah siap tempur. Tiga hari menjelang pertanding, hanya Oh Inkyun yang terpaksa menjalani latihan terpisah karena mengalami cedera. Meski begitu, Gomez meyakini jika kondisi pemain asal Korea Selatan itu akan membaik. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat