Indra Optimis, Persib U-19 Bisa Juara Musim Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Bek Persib Bandung, Indra Mustafa optimis Persib U-19 bisa menjadi juara di Liga 1 U-19 musim ini. Seperti diketahui Persib U-19 akan menjalani laga semifinal melawan Borneo FC U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (15/11/2018).

Sebagai pemain yang pernah menjadi bagian dari skuat Persib U-19, Indra tahu betul seperti apa perjuangan rekan-rekannya itu ketika mengarungi kompetisi. Dikatakannya, dibabak penyisihan Maung Ngora memang masih kurang bagus. Namun ketika memasuki putaran kedua sampai babak delapan besar permainannya mulai berubah bahkan terbilang bagus.

Baca Juga:  Persib Menang 1-0 Atas Tira Persikabo, Ini Klasemen Kedua Tim

“Untuk semifinal saya percaya anak-anak (pemain) akan bermain dengan motivasi tinggi. Insya Allah bisa masuk final dan tahun ini menjadi juara,” ujar Indra kepada wartawan, Rabu (14/11/2018).

Pada kesempatan itu pun pemain yang baru saja kembali dari Timnas U-19 mengenang, saat masih menjadi bagian dari Persib U-19 pelatih, Budiman selalu memberikan motivasi dan mengingatkan agar pemain jangan melakukan kesalahan saat bermain.

Baca Juga:  Umuh: Sanksi Komdis Sudah Disetujui FIFA Atau Belum?

“Seperti anak-anak sudah mengerti tentang hal itu, tinggal kerja kerasnya saja di lapangan. Saya yakin mereka bisa melewati babak semifinal nanti,” bebernya.

Kesibukannya bersama Persib senior membuat Indra tak bisa memberikan dukungannya langsung di stadion. Kendati begitu, Indra memastikan jika dia selalu mendukung perjuangan rekan-rekannya di Persib U-19 meskipun dari jauh.

Baca Juga:  Persib Latihan Disemangati Ratusan Murid SD

“Semoga anak-anak bisa mendapat hasil positif di semifinal dan lolos ke final. Sehingga bisa membuktikan bahwa Persib bisa menjadi juara, menebus kegagalan tahun kemarin,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat