Ini Lima Tuntutan Bobotoh Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Ribuan Bobotoh turun ke jalanan untuk menyampaikan aspirasinya atas kekecewaannya terhadap PSSI, yang sudah menjatuhkan sanksi terhadap Persib Bandung. Mengusung tema Bandung Melawan Part 1, Bobotoh melakukan aksi damai di depan Gedung Sate, Jln. Diponegoro, Bandung, Sabtu (13/10/2018).

Baca Juga:  Resmi! Bang Bes Jadi Asisten Pelatih Persib Luis Milla

Bobotoh menyampaikan lima tuntutan yang disampaikan dalam aksi tersebut. Berikut 5 poin tuntutan Bobotoh:

1. Mengutuk dan mengecam keras putusan Komdis PSSI terkait sanksi terhadap Persib dan supporternya yang terkesan tebang pilih dan tidak berlandaskan keadilan.

2. Mendesak PSSI untuk melakukan evaluasi total dan melakukan reformasi kepengurusan dengan membersihkan mafia-mafia di tubuh PSSI yang akan merusak persepakbolaan Indonesia.

Baca Juga:  Persib Bakal Kehilangan Jupe dan Rashid di Laga Pamungkas

3. Mendesak PSSI untuk tidak mengambil keputusan-keputusan yang instan, sebaliknya lebih mengutamakan keputusan yang dapat mendidik dengan melakukan pembinaan yang komprehensif terhadap suporter.

Baca Juga:  Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

4. Mengajak seluruh elemen suporter Indonesia untuk bersatu melawan pihak-pihak yang akan merusak persepakbolaan Indonesia.

5. Mengajak seluruh elemen bobotoh untuk bersatu dan tetap satu tujuan menyuarakan keadilan dan mengawal Persib untuk menjadi juara. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat