Jelang Liga 1 2022-2023, Daisuke Sato Berharap Persib Semakin Siap

Daisuke Sato (Foto:PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

JABARNEWS | BANDUNG – Persib menjalani berberapa latih tanding sebelum kick off Liga 1 2022/2023. Pangeran Biru pun berhasil meraih kemenangan atas tim Porprov Kota Bandung 4-0 dan Persib U-20 9-0.

Menurut Daisuke Sato, kemenangan tersebut bukan hal utama, termasuk jumlah gol yang berhasil diciptakan. Menurut pemain belakang Pangeran Biru tersebut, yang terpenting adalah timnya bisa menciptakan situasi permaian yang lebih baik.

Baca Juga:  Kalah Telak Dari Bali United, Persib Langsung Tancap Gas Jaga Kondisi Fisik

“Bagaimana kami juga bertahan sebagai tim. Itu menjadi target kami. Apa yang kami lakukan sudah dijalankan dengan baik. Kami juga melakukan beberapa kombinasi,” kata Daisuke Sato.

Baca Juga:  Radovic: Arema Tim Bagus, Tapi Persib Lebih Bagus

Selain itu, Sato mencoba mengambil sisi lain dari latih tanding tersebut. Pangeran Biru, menurutnya, sudah sangat terasa kekompakannya. Dia berharap, timnya terus menunjukan peningkatan dan tampil baik dalam setiap laga di kompetisi musim ini.

Baca Juga:  Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

“Kami bermain dengan kompak sebagai tim, merebut bola secepat mungkin dan setelah itu kami melakukan transisi cepat. Gol yang tercipta lahir dari situasi seperti itu dan target kami pada laga ini dicapai dengan baik,” ungkapnya.