Jelang Liga 1 2022-2023, Daisuke Sato Berharap Persib Semakin Siap

Daisuke Sato (Foto:PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

JABARNEWS | BANDUNG – Persib menjalani berberapa latih tanding sebelum kick off Liga 1 2022/2023. Pangeran Biru pun berhasil meraih kemenangan atas tim Porprov Kota Bandung 4-0 dan Persib U-20 9-0.

Menurut Daisuke Sato, kemenangan tersebut bukan hal utama, termasuk jumlah gol yang berhasil diciptakan. Menurut pemain belakang Pangeran Biru tersebut, yang terpenting adalah timnya bisa menciptakan situasi permaian yang lebih baik.

Baca Juga:  Kondisi Ciro Alves Semakin Membaik, Kini Sudah Jalani Program Latihan

“Bagaimana kami juga bertahan sebagai tim. Itu menjadi target kami. Apa yang kami lakukan sudah dijalankan dengan baik. Kami juga melakukan beberapa kombinasi,” kata Daisuke Sato.

Baca Juga:  Kabar Baik David da Silva Membaik Jelang Hadapi Persebaya

Selain itu, Sato mencoba mengambil sisi lain dari latih tanding tersebut. Pangeran Biru, menurutnya, sudah sangat terasa kekompakannya. Dia berharap, timnya terus menunjukan peningkatan dan tampil baik dalam setiap laga di kompetisi musim ini.

Baca Juga:  Tren Positif Persib di Malang Bukan Jaminan Raih Kemenangan

“Kami bermain dengan kompak sebagai tim, merebut bola secepat mungkin dan setelah itu kami melakukan transisi cepat. Gol yang tercipta lahir dari situasi seperti itu dan target kami pada laga ini dicapai dengan baik,” ungkapnya.