Jelang Pertandingan Persib vs Persija, Anies Dan Emil Himbau Warganya

JABARNEWS | KARIKATUR – Dua kepala daerah, yaitu Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Gubernur Jakarta ,Anies Baswedan, ikut angkat bicara terkait gelaran pertandingan lanjutan Liga 1 2019. Antara kesebelasan Persib melawan Persija, Rabu (10/7/2019) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Baca Juga:  Serba Baru, PS Tira Bertekad Curi Poin Di Markas Persib

Masih dirasakan kekhawatiran adanya gesekan antar suporter kedua kesebelasan tersebut hingga saat sekarang, pasca insiden terdahulu yang mengakibatkan jatuhnya korban meninggal. Menjadi alasan pihak kepolisian untuk ekstra ketat dalam pengamanan.

Ridwan Kamil atau kang Emil, meminta bobotoh Persib untuk mematuhi aturan dari pihak kepolisian, yang masih melarang dua suporter kesebelasan tersebut dipertemukan. Menurut kang Emil pihak kepolisian sudah mengukur tingkat keamanan, sehingga diharapkan aturan tersebut tidak dilanggar.

Baca Juga:  Diminati Klub Thailand, Zola Prioritaskan Persib

Di sisi lain gubernur Jakarta, Anies Baswedan. Mengajak seluruh pendukung Persija untuk menjadi tuan rumah yang baik pada saat pertandingan. Anies menambahkan perlakuan baik dari suporter akan memotifasi timnya untuk bersemangat dalam bertanding. (Dod)

Baca Juga:  Dipermalukan Tira-Persikabo, Kini Persib Siap Hadapi Persebaya

Jabar News | Berita Jawa Barat