Roland Siap Kerja Keras Untuk Gabung Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Mendapatkan peluang untuk bergabung dengan Persib Bandung, Roland Simons Mandowen bertekad untuk bekerja keras selama menjalani seleksi bersama skuat Maung Bandung. Roland sendiri terlihat sudah bergabung menjalani seleksi bersama Dedi Kusnandar dan kawan-kawan di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (3/7/2018).

Pemain yang biasa beroperasi sebagai striker ini mengatakan Persib Bandung merupakan tim besar di Indonesia. Hal itu pun membuat semua pemain sepakbola di Indonesia memiliki keinginan untuk bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Baca Juga:  Hadapi Bali United, Persib Bandung Siap Fight Pertahankan Puncak

“Persib Bandung ini tim besar di indonesia semua pemain ingin bermain di Persib Bandung. Jadi saya manfaatkan peluang ini untuk bisa gabung di Persib,” ujar Roland usai latihan.

Pemain kelahiran Biak, 23 November 1993 ini menyebutkan dia mendapatkan kabar untuk ikut seleksi di Persib pada Minggu (1/7/2018) lalu dan baru bisa gabung Selasa ini. Pemain yang memperkuat tim Timor Leste, Nagardjo FC musim lalu itu mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk berlatih dengan pemain Persib.

Baca Juga:  Klok Ingin Bantu Timnas Menang Lawan Timor Leste Besok di SEA Games Vietnam

“Senang sekali disini. Bisa gabung dengan banyak pemain hebat di sini (Persib),” ungkapnya.

Selain biasa beroperasi dilini depan, Ronald mengaku dia juga bisa dimainkan disayap. Seperti diketahui di lini depan sendiri saat ini Maung Bandung sudah memiliki dua pemain andalannya yang saat ini menjadi mesin gol Persib, Ezechiel N’Douassel. Begitu pula di sayap Persib, sederet nama winger seperti Supardi, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi serta Henhen Herdiana membuat persaingan ketat di posisi itu.

Baca Juga:  Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Kendati begitu, hal itu tak membuat Roland patah semangat. Dikatakannya, jika nantinya dia memang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persib, Mario Gomez untuk bergabung maka dia akan berusaha mengeluarkan kemampuannya agar bisa dimainkan.

“Ya seperti permintaan dari manajemen saya harus keluarkan yang maksimal untuk dilihat atau pun saat dimainkan. Kalau nantinya memang ada peluang untuk dipasang ya dimanfaatkan sebaik mungkin,” tuntasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat