Kemenangan Atas Arema Penting Bagi Persib Dan Bobotoh

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Atep akhirnya membuktikan jika dirinya masih memiliki taring seteleh berhasil membobol gawang Arema FC pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).

Atep mencetak gol satu menit setelah dia bermain menggantikan Agung Mulyadi pada menit 42. Ini menjadi gol perdana Atep bersama Persib di Liga 1 2018 ini. Sebelumnya dia memang pernah mencetak gol saat skuat Maung Bandung mengarungi kompetisi Piala Indonesia. Gol Atep itu berhasil mengantarkan skuat Maung Bandung terus melaju ke babak 64 besar Piala indonesia.

Baca Juga:  Tekuk Persija, Gomez Sebut Tim Ini Punya Karakter

Atep mengaku sangat bersyukur karena setelah setengah musim berada di bangku cadangan di Liga 1 2018 ini, akhirnya dia bisa memberikan kontribusi gol untuk kemenengan skuat Maung Bandung.

Baca Juga:  Jamu Persebaya, Persib Tanpa Striker

“Yang pasti Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena di pertandingan ini bisa memetik tiga poin. luar biasa senangnya karena saya bisa mencetak gol lagi di Liga 1 setelah setengah musim ini banyak di bangku cadangan,” aku Atep kepada wartawan usai pertandingan.

Pemain langganan bernomor punggung 7 ini tak menampik jika duel Maung Bandung kontra Singo Edan tersebut merupakan pertandingan yang cukup menarik. Pasalnya, lawan yang dihadapi Persib kali ini merupakan tim kuat.

Baca Juga:  Kondisi Medis Sehat, Rezaldi Siap Tampil Saat Persib Hadapi PSIS

“Arema cukup kuat tapi saya sadar kemenangan lawan Arema ini sangat kami penting buat kami (Persib) dan Bobotoh,” tutupnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat