Laga Kontra Persija, Striker Persib Yakin Raih Tiga Poin

Persib, Karikatur, (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Para pemain Persib Bandung tengah bersiap untuk menghadapi laga sengit melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung besok, Selasa 1 Maret 2022.

Laga pekan ke 28 Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, kedua tim berambisi menginginkan kemenangan dengan poin penuh. Bahkan laga besok, diprediksi akan berlangsung panas dan seru.

Baca Juga:  Patrich Wanggai Harap-harap Cemas Soal Kontrak Bersama Persib

Striker Persib Bandung, David da Silva menyebutkan, kemenangan untuk skuad tim Maung Bandung atas Persija merupakan keharusan. Menurutnya, dengan memenangkan laga besok, Maung Bandung bisa menduduki puncak klasemen sementara.

Baca Juga:  Made Wirawan Takuti Kebangkitan PSM Makasar

Tak hanya itu, ia juga mengatakan perjuangan merebut kemenangan ini tentunya guna merealisasikan target gelar juara di akhir musim nanti.

Baca Juga:  Harapan Persib Dibawah Ketua Umum PSSI Erick Thohir

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga besok. Kami tidak hanya bertarung untuk memenangi laga ini, melainkan juga menjuarai kompetisi. Jadi kami ingin meraih tiga poin,” katanya dikutip dari Persib.co.id, Senin 28 Februari 2022.